RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, July 28, 2011

Inspiring!

Sekarang jadi kebiasaan tiap hari, di kumpulan PS Efrata Yunior GKI Emaus (gak maksud pamer lo ya :P ), selalu ada yang share renungan. Menurut saya, hal ini bagus lo dilakuin setiap hari. Membantu menguatkan jiwa lewat kutipan ayat alkitab atau quote ternyata efeknya besar. Nah, karena sekarang kita punya closed group di FB, jadi setiap anggota choir yang aktif maupun yang sudah gak aktif bisa tetep join setiap aktivitas & sharing yang dilakukan anggota aktif.

Hari minggu kemarin, waktu ada latian choir di gereja, giliran Kak Ira (sopran) bawain renungan. Aduh saya telat dateng bok, jadi gak bisa denger langsung. Eh, tapi dia baik hati lo mau shared via grup pesbuk hihiiiihihi. Akhirnya saya jadi tau dia share apa. Ini lo :


Manusia terkadang melakukan hal yang tidak masuk akal dan egois. Maafkanlah mereka.

Bila anda berbaik hati, orang lain mungkin akan menuduh anda memiliki motivasi tersembunyi. Tapi, tetaplah berbuat baik.

Bila anda jujur, orang lain mungkin akan mencurangi anda. Tapi, tetaplah berbuat jujur.

Bila anda menemukan kebahagiaan, orang lain mungkin akan cemburu. Tapi, tetaplah bahagia.

Perbuatan baik anda hari ini, mungkin akan dilupakan esok hari. Tapi, tetaplah berbuat baik.

Berikanlah yang terbaik dari anda bagi dunia, walaupun itu tidak pernah dirasa cukup. Tapi, tetaplah lakukan yang terbaik.

Karena akhirnya anda akan menyadari, semua hal ini adalah urusan antara anda dan Tuhan. Ini bukanlah antara anda dan mereka.

– Mother Teresa-

0 comments:

Post a Comment