RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, July 12, 2011

Blog award dari The Sugary Runaway

Aw aw baru nyadar kalo ternyata dapet tag blog award dari Cindy. Makasi lo Cinnnn :) Udah lama gak update post dari minggu lalu. Gak ada cerita apa-apa sih, tetep aja kegalauan + kekecewaan hati yang gak bisa dapet visa kerja ke negeri tetangga. Yahh tapi hidup gak brenti sampe sini aja kan, saya masih percaya jalan dan rencana Tuhan yang baik dalam hidup saya. Amin. As my dear friend, Wendy, said "rencana Tuhan indah pada waktunya" :)

Lucu ya awardnyaaaaa!

Jadi, award ini ada rulesnya juga ternyata, dapat dilihat sebagai berikut:

  • Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;

  • Harus memilih 5 orang yang akan ditag;

  • Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;

  • Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;


  • Selamat mem-posting!

    Jadi, saya ingin bercerita tentang 10 fakta seputar saya dan sekitarnya.

    1. Saya pecinta Teh Kotak Ultra. Dari dulu banget gak tau kenapa doyan banget sama Teh Kotak ini. Apalagi sekarang udah ada packaging baru yang kayak gini :


    2. Gak bisa hidup tanpa tissue. Sriusan! Tiap kali pergi selalu bawa tissue. Harus lengkap, tissue kotak sama tissue basah. Kalo gak ada tissue di tas bisa panik.

    3. Gak pernah bisa pake kacamata. Sebenernya kalo bole protes sama Tuhan, saya mau protes kenapa dikasi tulang pipi tinggi banget (saingan sama Petronas!). Gara-gara tulang pipi tinggi, jadi kalo mau pake kacamata mesti keliatan aneh, apalagi kalo ketawa. Kacamata jadi ikutan naek kayak mau copot. EH, tapi barusan 2 minggu lalu dibeliin mama sunnies lo yang pake nosepad gitu jadi bisa diatur biar gak terlalu nempel sama pipi. Ihhh seneng deh, bagus deh sunnies nya. CUKUP SUNNIES aja!

    4. Hampir semua koleksi sepatu itu flat shoes. Walopun umur udah dewasa yang sewajarnya lebih suka pake heels, tapi entah kenapa tetep jatuh cinta sama flats. Ada sih sepatu heels, cuman paling beberapa aja dan pakenya sekali-sekali kalo lagi pengen. Lately sih, suka beli wedges shoes juga hehhehe :D

    5. Saya cengeng BANGET. contohnya ya, waktu beberapa hari yg lalu pulang dari kantor Imigrasi dan gak dapet apa-apa, bisa langsung nangis di jalan pas keluar kantor + di jalan pulang. Aduh! Malu sih benernya, cuman ya emang saya begitu cengeng abis.

    6. Paling suka belanja baju. Dibandingin belanja yang laen, kayak sepatu, tas, aksesoris, saya paling semangat belanja baju. :p

    7. Kalo pagi setelah bangun tidur, gak bisa sarapan nasi. Menu sarapan itu selalu roti + susu (kalau gak ada susu juga gpp, yang penting ada roti). Pernah sekali waktu coba makan nasi goreng waktu acara retret gereja, masa ampuunn langsung 'pup' bolak balik. ckckkck.

    8. Kalo seandenya ada voting buat nentuin the worst city ever all over the world, I would choose JAKARTA as the answer. Aduh parah abis macetnya, orang-orangnya pada jengkelin alias gak ramah ato sok gitu. Parah juga polusi udara + airnya. Bayangin aja di jakarta susah mau cari air bersih, paling gampang banget orang jakarta kenak diare. Trus makanan murah nya jakarta gak ada yang aman buat dimakan, ada yang dicampur formalin lah, zat pewarna baju lah.

    9. Paling doyan dipijit. Sering banget ngajakin mama buat massage + pedicure. Kan kalo pedicure juga ada pijitan kaki hehehehe.

    10. Hobi nongkrong sama temen berjam-jam ngobrol ngalor ngidul. Nongkrongnya bukan nongkrong clubbing ato nge-party, tapi nongkrong di resto ato cafe. Paling asik lah itu.

    Nah udah selese nulis 10facts about me, sekarang jadi bingung kalo mesti nge-tag-in blog. Yahh buat smua blog aja deh yang sering saya baca, award ini buat kalian juga yaaaa :)

    Happy tagging!

    0 comments:

    Post a Comment