RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, July 5, 2011

Final Results : FAILED

Tadi pagi jam4 dateng ke kantor Imigrasi berharap bisa termasuk 30org pertama yang bakalan bisa submit docs + interview buat SRPRI, tapi tetap saja masih terlambat. Saya menjadi orang ke-35 di list daftar hadir. Saya pulang kembali ke Depok dengan menangis darah.

Tadi siang jam12an dapet balesan email dari salah satu contact person Imigrasi (akhirnya!). Tapi email ini ternyata email penegasan bahwa saya benar-benar GAGAL alias TIDAK BISA mendapatkan SRPRI. Hari ini ternyata hari terakhir pihak Imigrasi Indonesia keluarin SRPRI. Tidak menerima berkas lagi! Kembali saya menangis darah.

Mungkin ini jawaban dari Tuhan untuk rencana saya ini. Saya belum diijinkan untuk bertarung hidup di negara orang.

Mama, papa, dengan segala support yang diberikan, anakmu ini ingin mengucap terima kasih. Pengorbanan materi, waktu, perasaan sudah diberikan buat anakmu ini yang suka menentang kalian. Maaf ya udah bikin panik mama papa waktu bantuin anakmu ini nyiapin syarat-syarat dapetin visa. Nanti berkasnya dipigura aja ya pa, ma?! Buat kenang-kenangan.

0 comments:

Post a Comment