RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sunday, April 10, 2011

Resah dan gelisah

Asli lo resah dan gelisah banget. I'm counting the days to go back home. Yah I mean, my "real" home. Bole dibilang sih seneng tapi cenderung resah dan gelisah. Gimana ya jelasinnya?! Eum ini udah tahun ke-4 yeh bok saya dan pacar LDR-an, nah ntar mesti pisah lagi kan. Aduh yang namanya LDR ini bikin was was lo. Asli! Mana masih gak tau kapan bisa ketemuan lagi *nah loh!*
Yang bikin semriwing deg-deg an lagi yah ntar pas pulang kan mesti cari kerjaan baru lagi. Mudah-mudahan cepet dapet deh *aminnnnnn* biar gak stres gila sndirian di rumah plonga plongo gak ada kerjaan.

Ya Tuhan, ini cuman pengen aja kok. Pengen bisa gak LDR lagi, pengen bisa cepet dapet kerja, pengen ini smua bisa semakin jelas aja arah & tujuan, pengen ditambahkan iman & kedewasaan pikiran. Smuanya pengen yang bagus-bagus kok Tuhan. Oh hear me Lord, pleaseeee. Ya ini udah pasrah aja sama Tuhan, semua rencana dan pengen-pengen itu kan cuman bisa dikarang manusia, ujung-ujungnya ya semua keputusan yang nentuin bukan manusia.

Perasaan resah *e'ehm* ini ditambah soalnya kangen banget sama mama. Yak ampun biasanya kalo gini udah cari mama, ngemplok aja pengennya. Ini sekarang, ngemplok sama bantal kepala. Kalo gini, pengen cepet pulang juga jadinya bisa ketemu lagi sama mama papa adek juga. Oh sekalian kumpul hang-out lagi sama temen-temen.

I'm coming home. Yes I am. Suka gak suka, mau gak mau, I'm coming home.

0 comments:

Post a Comment