RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, May 2, 2011

Hari kedua di Bulan Mei

Oh ini sudah Bulan Mei ya!

Hari pertama di Bulan Mei (kemarin), aku ke gereja aja. Harusnya sih pelayanan choir, cuman karena masih gak hafal sama lagunya (maklum baru latian sekali doang waktu Hari Jumat kemaren) akhirnya mutusin duduk aja di kursi jemaat. Agak ngeri kalo maksa pelayanan tapi gak ngerti lagunya secara bangku choir ada di balkon kecil belakang altar pendeta. Nah, kan posisi choir sama jemaat hadep-hadepan gitu. Grogi ah kalo nyanyi tapi ngawur hehehee. Minggu depan ya Tuhan, saya pasti nyanyi kok. Kemarin minggu siang udah latian lagi kok Tuhan, trus ntar Jumat besok juga latian, jadi saya pasti bisa Tuhan.

Eum, keadaan saya masih begini-begini saja. Bingung mesti kerja di sini ato apply visa work and holiday. Sementara waktu sih, aku apply kerjaan di sini tapi juga prepare buat apply visa work and holiday hehehehe. Sambil menyelam minum air. Udah selese browsing-browsing dapetin info buat apply visa work and holiday nih, dan ternyata syarat-syaratnya gak segampang yang tak pikirin pertama kali pengen apply. Yak ampunn ini banyak banget yang mesti disiapin + rogoh kocek dalem banget.

Doakan saya ya! *ala Benteng Takeshi*

Minggu depan hari Sabtu mau tes toefl , jadi sekarang persiapan toefl aja belajar sendiri di rumah. Kalo ikut kelas lagi, saya sudah tak mampu bayar. Denger nominal uang les nya aja bikin mau nangis loh. Yah udah saya belajar private aja di rumah. Semoga hasilnya gak kalah sama yang ikut toefl prep *finger crossed*

God bless me. AMIN.

0 comments:

Post a Comment