RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, May 17, 2011

Shieby & Indra

Saya terharu, sungguh terharu ternyata temen kecil saya sudah menjadi calon pengantin. Kita berempat emang gak pernah ketemuan setiap hari atau chat terus, cuman emang persahabatan di antara kita berempat gak pernah akan pudar di hati. Ehm! Serius dulu ya sekarang. Iya emang bener, tiap kali kita kumpul, selalu aja ada rasa kangen banget & bisa curhat seharian. Berhubung si Shieby mau punya gelar S.Th di belakang namanya, jadinya dia yang jadi moderator sekaligus penasehat hehehehee.

Awal mula kita ketemu itu waktu kita TK ikut sekolah minggu bareng di GKI deket rumah. Nah, sampe SD, SMP, SMA kita juga aktif di gereja. Apalagi rumah kita semua deketan dan mama papa-mama papa kita saling mengenal juga satu sama laen. Jadi deh kita klop banget. Udah seumuran, sama-sama cerewet, kepedean pula hahahahaa. Masih inget jadinya dulu waktu kita SMP, kita punya keinginan buat menikah bareng bok a.k.a menikah massal. Oh meenn! *tutup mata*

Nah kemarin, si Shieby udah tunangan sama calon suaminya. Bikin acara sederhana cuman ngundang keluarga inti, saudara deket, plus kita bertiga (kan minus shieby hehehehe). Gak nyangka loh sekarang udah pada tunangan lah, nikah lah. Yak ampun kita ini umur berapa sihhhh. Si jessica juga udah tunangan, cuman waktu acaranya, saya tidak bisa dateng. Yak karena saya masih terdampar di negara orang. Rencananya, si shieby & si jessica mau nikah tahun depan pertengahan tahun. Didoaken semoga persiapan lancar ya teman-teman sayang! :)


Dinar - Jessica - saya - Shieby

Tabitha (adiknya Shieby) di paling kanan

Indra (calon suami Shieby) - Shieby - saya - Dinar - Jessica

Saya dan Tabitha di antara pasangan-pasangan muda

Congratulations ya Shieby & Indra, oh Jessica & Randy juga! :) I love u all.

0 comments:

Post a Comment