RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, May 31, 2010

Quite long weekend


Weekend kemarin dimulai dari hari jumat sampe minggu loh hahaha :D coba kalo tiap minggu, weekend nya model gini, beh seepppp bener! Review dikit soal weekend kemarin yah. Gini gini, hari jumat kemarin total seharian badan lemes+sakit smua soalnya kena campak. Ketauan kena campaknya tuh baru hari kemis malem waktu siangnya di kantor ijin pulang setengah hari. Lah gimana lagi, kepala pusing, badan rontok, hati tak tenang. Sorenya, sluruh badanku merah smua (sempet kepikiran DB, tapi thank God ternyata bukan, senangnyaaaa). Balik ke hari jumat, walopun badan masih remuk, tetep ngikut papa mama ke ps atom sampe siang. Yak ampun, sekalinya ke ps atom, bah! ramenya ga ketulungan bokkkk. Trus jumat sore, dapet shocking news dari om karena spupu tercintaku, aci, kecelakaan dan uda rawat inap di Ramsay Hospital 2hari. Oh no! Buru-buru ke Ramsay, ngliat aci kesian banget lemes gitu, badan uda beset-beset. Dasar ga berperikemanusiaan banget orang yang mau nyopet tas nya aci! :( Hari jumat itu agak sedih hampir nangis karena 2 hal. Yang pertama, ga bs ikutan ganda dkk ke malang (yang uda direncanain dr 2minggu yang lalu) karena sakit, trus yang kedua liat aci yang baru kecelakaan.

Nah trus waktu malemnya, telpon-telponan bentar sama lenny. Si lenny nanyain kabar plus ngeyakinin buat berangkat ke malang aja mengingat semua yg berangkat ke malang sudah vaksin campak waktu kecil. Smaleman komat-kamit ke Tuhan, berharap diberikan kesembuhan supaya bs berangkat ke Malang. Dan ternyata eh ternyata, saya sembuh loh. Badan tidak panas, tidak rontok lagi, jd akhirnya pagi-pagi waktu bangun dengan muka melas minta ijin ke papa buat ke Malang. Saya diijinkan jugaaaaa :) Ah senangnyaaa. Trus setelah bangun cepet-cepet, baru inget kalo mesti anter kakak, keenan, kak jeff ke airport. Yak, per hari Sabtu kemarin they officially moved to Jakarta. Sedih bukan kepalang nya baru kerasa setelah mereka uda ga ada di rumah. Papa yang abis nganter ke airport sampe nangis bombay ga rela cucu satu-satunya pergi ke Jakarta. Mama sm adik ikut nganter ke Jakarta dan balik Surabaya hari Minggu siang. Sempet kepikiran juga ninggalin papa di rumah sendirian dengan kondisi hati yang lagi sedih gitu, tapi waktu ditanyain ternyata papa malah nyuruh aku pergi and asked me not to feel worried about him. Ahh papa emang baik :) Waktu di Malang, seneng banget bisa nghabisin waktu sama temen-temen semua. Sempet juga ke Batu ke koperasi yang jual susu, ntar kapan-kapan cobain ke farm nya langsung ah.


1 comments:

wendy said...

Ahh susu malang !! kangeeeeen aku suka banget yg ijo, itu melon ya? hiks sering banget to surabaya itu libur, abis gini mo libur lagi ya pemilu gubernur ya? kata papaku

Post a Comment