RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, May 11, 2010

Antara senang dan sedih

Puji Tuhan, sudah 2 hari ini punya kerjaan baru, semuanya berjalan lancar. Sekarang masih on-job training , jadinya mesti meres otak biar cepet nangkep apa yang diajarin sama mentor trus juga mesti jadi aktif nanya. Maaf ya mbak peni sama mas sigit, kalo aku banyak tanya. Yah mungkin mereka kira ato bertanya-tanya, benernya aku ini aktif ato tulalit kok banyak tanya hahaha :D Sebenernya enggak nyangka juga bisa lulus interview akhir sampe akhirnya bole langsung kerja loh. Jadi, seneng banget sekarang uda dapet kerja. Horeeeeee! Tadi pagi waktu di kantor, aku bilang sama mas sigit pengen banget liat customer dateng trus marah-marah. Ya itung-itung latian mental. Trus trus, enggak lama langsung ada yang dateng tuh suami istri ke meja nya mas sigit yang marah-marah enggak jelas. Mana waktu itu enggak ada mas sigit, jadinya aku langsung in action coba handle tu customer. Awalnya sih mikir, wah bapak ibu ini baik banget, sabar, ramah, eh taunya bisa jadi macan juga, aauuummm! Yak ampun bapak, saya kan masih baru. Mana ngerti kayak begituan. Ngiris banget rasanya dikata-katain, ditunjuk-tunjuk, ckckcck bikin emosay jiwa. Untungnya ada mbak nanda sama mbak peni, jadi bisa bantuin handle mereka. Alhasil ya mbak peni yang jadinya dimarah-marahin. Tuhan, sabarkan hati ku ini. Ini baru 1 customer yang dateng dengan 1 macem komplain, lah kalo rata-rata katanya bisa sampe 5 customer yang marah-marah, oh no!, lama-lama bisa gilak kali yak. Ya sudahlah namanya juga kerja cari duit. Ayo semangat semangat! Intinya saya excited sekali lah dapet kerja ini. :)

Senin kemarin juga, di hari yang sama dengan hari pertama kerja, si kumpret marah besar. Iya aku tau aku salah, maafkan maafkan aku. Aku cuman inget omonganmu aja lo huks huks :( Kmu pasti tau maksudku apa, ya kan D? Seharian kerja tuh jadi ga tenang, asli gelisah naik turun tangga, keluar masuk kamar mandi buat telpon & sms. Sampe sekarang masih blom ada kabar. Yang jelas, smaleman uda jadi kayak artis bollywood yang gampang nangis bombay soalnya kepikiran banget. Maafkan akuuuuuuu kumpret ku! Intinya saya sedih sekali dapet masalah kayak gini. :,(




1 comments:

blue pankponk said...

Kar, km kerja dimana? ga kesini donk ?

Post a Comment