RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, May 25, 2009

Woooowww, Go Agnes!

Dulu, aku selalu enggak peduli sama penampilannya Agnes Monica kalo dia perform di tv. Buat aku sih biasa2 aja, tapi hari lain.
Yap, setelah aku liat performance Agnes tadi di Trans TV, aku brubah pandangan. Aku salut banget sama Agnes.. Setiap lagu yang dinyanyiin selalu memukau gitu lah.. All the dancer behind her was dancing all out and energicly..
Brrrrhhhhhh...

Aku upload video Get Up from Sacredly Agnezious.
Video nya aku rekam dari handphone
butut ku, jadi pecah nih gambarnya. tapi mudah-mudahan dapet gambaran lah heboh penampilannya dia. I think, she is the one and only young multi-talented girl musician from Indonesia.
Hidup perempuan Indonesia!

2 comments:

Dinda Roesita said...

dimi juga sukaaa banget sama agness...

btw..kamu kul dimana??di atma jaya kah??

Karia Venessa said...

iya kak dimi, aku salut banget ma agnes..^^
aku di surabaya kak, aku di ubaya..
hehehee...

Post a Comment