RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Friday, May 15, 2009

Dapet tawaran lagi lo..

Wah, siang ini, aku surprised banget soalnya dapet tawaran magang lagi dari HMS. Oo yeaahhh.. Benernya enggak tau mau seneng ato sedih, soalnya beneran bikin bingung. Waktu tawaran magang di Sampoerna yang pertama, kan kita sudah 'saling menolak', ehh, kok bisa dapet tawaran lagi ya? Heran juga nih.. Padahal orang HRD nya yang telpon tau lo aku pernah di interview sebelumnya. Aneh kan? Kalo mamaku sih ngomong gini, "Wah, aku bangga lo kamu dicari terus sama Sampoerna", hihikikikiki.. ;p *masak sih ma? jadi GEER deh*
Banyak yang nyuruh aku ambil tawaran aja sih, tapi aku takut nanti TA ku enggak selese. Aku mana bisa fokus kerja TA kalo Sampoerna bakalan kasih aku project-project gendeng? Brrrrhhhhh.. Haduh, bingung nih :(


Should I accept?

0 comments:

Post a Comment