RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, May 12, 2009

What's wrong with me?

Aih, hari ini kok aku bisa bete tanpa alasan ya?
Apa karena stres mikirin tugas? Aku ga tau nih knp tiap saat kok slalu deg-deg an mulu? Today is totally not my day. Huks.. :,( Pengen nangis, iya juga, pengen teriak, iya juga, pengen marah, iyaa..
Kok jadi kayak gini ya? Everything's happening out of my control. Yup, everything! Oh God, please, be with me..
Mulai dari harga pembuatan website yang bikin mamaku melotot dan mata nya berkaca-kaca. Aku enggak nyangka kalo tnyt aku harus keluarin duit banyak banget cuma buat bikin webshopping harganya selangit, di luar budget yang aku perkirain. Trus, dosen pembimbing yang bikin dag-dig-dug soalnya mereka ternyata overmoody. Semua yang aku kerjain, kok kayaknya kurang terus. Udah gitu, waktu tidur ku yang jadi kebalik. I'm just being like an owl now.. Kalo kebanyakan orang uda tidur jam 11 malem, aku baru tidur jam 5 pagi. Lah?
Lanjut ke masalah temen yang sampe sekarang belum selesai. Kapan ya waktu yang tepat buat bicara ke temen?

So, what's wrong with me?

0 comments:

Post a Comment