RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, May 9, 2009

N97

Uda pernah tau kalo Nokia mau keluarin N97? Keren euy. Mantabbb bener nih handphone. Yah, barang kali aj ada yang mau bliin.. :)
Watch this :


N97 adalah smartphone generasi terbaru yang punya kemampuan lebih besar dan fitur nya lebih lengkap. Handphone ini menggunakan touch screen resolusi 640x360, trus kameranya 5 MP dengan lensa Carl Zeiss. Ada juga dual LED Flash serta kemampuan record gambat sampai 30 FPS. Internal drive yang dipake adalah 32 GB. Selain itu, uda pake koneksi 3.5G, ada fitur WI-FI juga, sama A-GPS. Bussseeeetttt!!! Aku maauuuuu..
Ada fitur canggih lagi nih, N97 punya fitur So-Lo atau Social Location. Kalo kita pake handphone ini, kita bisa memperbaharui statusnya di jejaring maya secara real-time. Trus, kita juga bisa memberi tahu lokasi kita melalui foto dan video.

Waktu World Mobile Congress beberapa waktu lalu yang diadakan di Barcelona, vendor asal Finlandia ini mengumumkan kerja samanya dengan Skype. Aha! The most favourite software I've ever had. Nokia akan membuat aplikasi VoIP milik Skype, dan akan di"tanam" pada beberapa seri ponsel mereka. Nokia N97 akan jadi handphone pertama yang punya layanan ini.
Aih-aih, pas banget nih buat aku.. ^^


Pssstt, denger-denger harganya sekitar 8 jutaan di Indo. Ooow my God, pupus harapan deh beli ini.. *tuing-tuing glodak!*

0 comments:

Post a Comment