RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Wednesday, February 18, 2009

The ticket i want..

I heart Coldplay.. (dari dulu gitu...)
setiap kali karaoke-an, slalu one of their single hits, aku nyanyiin.. Di playlist Ipod, hape, slalu ada mereka lah..


Enggak tau kenapa, aku jadi bayangin klo someday aku bisa ada di konsernya mereka. Pati keren dan megah banget. Kbayang juga tepuk tangan penonton, dan pasti semuanya seru-seru in "Coldplay..Coldplay.." (halah kayak nonton bola aja di stadion!! hihihihi... ;p ) Karena imajinasi ku itu, tiba-tiba aku pengen aja browsing soal "Konser Coldplay". Nah, akhirnya aku tau klo Coldplay mau konser deket-deket ini di Sydney tanggal 11 Maret ini. Damn! gimana bisa aku ke sydney nihhh?? hwaaaaa aku pengeeennnn...
Trus, waktu lagi skype-an aku kasi tau juga ke my boii tentang info ini, daaaannnnn... ternyata dia minat banget. Malah dia mau kontak temennya yang di Melbourne buat ngajakin nonton tuh konser. Yak elahhhh,,kenapa enggak ajak aku aja? Aku mau banget-banget, sekalian dibayarin juga ya tapi... Hehehehehehe...

Oh, Tuhanku, aku pengen sekali liat konser itu..
Tapi gimana ya? Mana mungkin minta mama duit ksono? Mahaaallllllll...
Huhuhuhuhuhuu :,(


Anyone?anyone?
(you know what i mean lah... ** )

0 comments:

Post a Comment