RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, February 2, 2009

Asmara Dua Diana

Tadi sore, aku ada janjian ama stepi mau ktemuan liat dress yang uda slese dijait. Brhubung ga ada yang bisa anterin aku, jadi aku minta tolong my boii buat nemenin aku ketemuan. Untungnya, dia mauuuu... Tapi, sebelum pergi dia minta nonton 30 Rock dulu. Ya sudah lah gpp deh kita nonton dvd dulu sebelum pergi..
Habis ktawa-ktiwi nonton film, di mobil my boii brubah 360 derajat jadi pendiem luar binasa. Haduhhhh, kenapa yak??
Trus, lagi srius-srius nya di mobil, ada sms masuk di hapeku. Tnyt stepi bilang klo dia ga bisa brangkat soalnya banjirr... Haiyaaa, gimana ngomongnya nih ama my boii. Mukanya uda kayak mau makan orang gitu.. :/ Akhirnya, aku braniin ngomong, trs respon dia cuman, "Ooooo...." (maksudnyaaaaaa?????)

Karena ga betah diem-diem an di mobil, setelah mampir ke BCA, aku ngajak nonton "Asmara Dua Diana". Kayaknya berat hati gitu my boii bilang "iya".. Sampe di TP, tetep aja tuh muka mrengut terus. Jam 18.30 uda slese bli tiket, aku ama my boii langsung ke Hero blanja Lay's, Smax, Teh Kotak, Nestle Mineral Water, ama Magnum Wall's. Uakeeeehhhh.. :p Trs, jam 18.40, pintu studio uda dibuka, ya udah deh kita masuk pertama kali. Ternyata filmnya lumayan lucu, jadi dia ktawa-ktiwi deh. Cihuiii, sukses deh bikin dia seneng.. Pulangnya, kita dinner bareng di Loops Graha Family (makan ramen, ssssslrrrrrrppp...).


Buat kalian yang penasaran sama aktingnya Jamie Aditya, Luna Maya, ama Aura Kasih, nonton aja film ini. Konyol juga kok tnyt filmnya.. :)


0 comments:

Post a Comment