RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sunday, February 15, 2009

Pa-len-ti-neeee....

Tanggal 14 Februari kemaren, kayaknya boleh lah jadi hari yang mesti selalu diinget sepanjang sejarah kehidupanku. Yaaaahhhhh, namanya juga Hari Pa-len-ti-ne, jadi ya pengenny abisa ngerayain. And you know what, yesterday was my first time celebrating "Hari Pa-len-ti-ne" sama my boiiii. Tahun pertama jadian, dia nya kerja, tahun kedua, dia nya lagi kuliah di sono, lahh, baru tahun ketiga ini ngerayain. Cihuiiii...

Sabtu siang, waktu lagi jenguk papa di rumah sakit, aku seneng banget soalnya papa uda lebih baik, dan yang palig penting papa bisa ngomong ama aku. Thx God :) trus waktu ngobrol ama papa, yang pertama ditanyain, "Mana xxxx (nama my boii ku)? papa uda lama enggak ketemu.." walahhhhhh paaaaaa.. lah kok malah nanyain my boii to. Lah aku?? ya sudah lah demi mnyenangkan papa yang lagi kesakitan juga, aku sms my boii. Pas dia dateng, aku langsung anter dia ke papa, terus papa seneng banget ngliat my boii. Sekalian deh my boii pamit juga mau balik ke Perth.
Abis jenguk papa, aku ama my boii pulang. Eh, dia ternyata ajak makan aku di LaRucola.
Surpriseeee.. Kita ngerayain pa-len-ti-ne bareng akhirnya (yah walopun si lenny bilang aku ama my boii tuh pasangan yang aneh, masak ngerayain kok waktu lunch. hehehe..). Waktu makan di sana, sempet shocked juga soalnya ternyata cuma kita berdua aja yang makan. Hahahahahaha ;D I agree with my boii that it is one of the most romantic and yummiest restaurant in Surabaya. Eh,eh, aku uda cobain red wine loooo... Enak ternyataaaa (dasar katrok!)

Sabtu malem, aku ama my boii pergi lagi jam 8. My boii bilang kita cuma mau jalan-jalan aja, so aku cuma pake shorts, tee, and flat shoes. Ternyata waktu my boii dateng ke rumah jemput aku, gdubraaakkk.., my boii pake long sleeves shirt, v-neck sweater, and white shoes. Lah kok aku saltum??? Aku minta waktu bentar buat ganti baju, enggak dikasi. Huhuhuhu :( Ya uda deh gpp, malu ya malu deh! Trus waktu di jalan rembugan mau kemana akhirnya kita mutusin maunya sih seru-seruan nggodain si lenny yang lagi dinner di Palimanan
sama Mr.Romantic nya, tapi karena akhirnya kesian, ya uda bataaaalllll.. Jadinya, my boii mutusin buat ajak dinner di Kahyangan. Ya ngikut aja dehh.. :) Waktu di Kahyangan ternyata aku ktemu banyak temen-temenku. Hehehehe..

Totally, i'm so surprised in this "Hari Pa-len-ti-ne"..
Big thanks and love to my boii for lunch and dinner, and for the gift you gave to me. Really, i love it. (smooch *)

0 comments:

Post a Comment