RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sunday, June 17, 2012

Random di tengah malam

Udah lama banget gak ngeblog! KANGENNNN!!! ;)

Awal juni kemarin puji Tuhan karena Tuhan baik banget ngijinin saya boleh ketemu sama akang di sono. Ihhh seneng seneng (sumpah) seneng! Udah lama gak ketemu, trus ketemuan lagi. Ehh sekarang pisah lagi dong. Yak elah, cong! Sempet nungguin lama di airport sono, satu setengah jem-an, soalnya pesawat garuda dari denpasar take off satu jem lebih cepet dari jem seharusnya. Pas di airport sono juga cepet banget proses nya gak pake quarantine-an soalnya ngaku gak bawa any food, any traditional medicine, any weapons, etc. Hworeehhhh!! Nah karena cepet itu jadi lontang lantung satu setengah jem di airport nunggu akang jemput.

Di hari ulang tahun saya di tahun ini, puji Tuhan juga bisa dikasi kesempatan ber-ultah ditemani akang. Selama hampir 6thn we've been along together, baru di tahun ini saya bisa sama akang. Wasyek! Gak ada yang spesial juga sama si akang ternyata, jeng jeng! Malah housemate nya sama pacar housemate yang kasih surprise kecil di malam hari menjelang hari ultah berakhir hehehee. Telima kacih ya kakak Joko sama Inez! Oh, WEN(dy)JON juga makasi ya buat kadonya. Dipake lo sampe sekarang.

Pulang kembali ke indo setelah 1minggu bersama akang membuat saya sempat terpuruk. Di airport denpasar waktu transit sempet mewek mau nangis ala si bawang putih minta dikasihani biar bisa kembali bersama akang. This is hard to be apart again with my man. Tapi, ya mesti terima kenyataan harus berpisah sama akang lagi. See u, akang!

Masuk ke kantor lagi, starting last monday, ketemu sama temen-temen tim hura-hura galaxyers. Kangen juga sama mereka lo kalo seminggu gak ketemu itu. Then, di hari rabu kamis kemarin, saya mendapat late birthday surprise dari mereka di pagi hari setelah selesai berdoa pagi. Dalam keadaan sedang angop (=menguap), mbak mica sama mbak reny nyodorin kue taart untuk ditiup sambil nyanyi "Happy birthday to you". Karena saya mengira yang ultah orang lain (yah iya dong ngiranya gitu, dikasi surprise nya pas 11hr setelah ultah bok), saya ikutlah menyanyi, sampe akhirnya dibentak geje sama mbak mica buat make a wish terus tiup lilin. Oooo ternyata buat saya toh! Awww terharu biru saya! Dapet kado sepatu lagi. Telima kacih ya galaxyers! :*

Hasil randoman post malem ini kan cerita soal ultah di tahun ini. Kesan saya : OVERLY HAPPY! Di umur yang baru saya ingin lebih deket sama Tuhan aja dan bisa semakin pasrah sama rencana dan waktu Tuhan buat rencana hidup dan hubungan LDR sama akang.

Oh ya, to be honest, saya juga ngeri nih mau dipindah posisi jadi BDE di kantor. Tuhan, tolong mampukan saya untuk bekerja dan berusaha dengan baik. And i will really really do my best! Biar gak disepak keluar dari kantor bok. Doakan saya yaaa!


Sudah, mari kita tidurrrr.......

0 comments:

Post a Comment