RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Friday, June 29, 2012

Poloh mih

Ceritanya, hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di posisi saya sekarang di kantor. Saya memutuskan untuk berheti dari posisi saya dan mencoba peruntungan di kancah posisi nya mbak donce & mbak jitong. Agak ngeri bokkkk awalnya! Hari ini abis morning prayer, si bos ngumumin last day saya di posisi sekarang dan beralih ke posisi lain. Smuanya pada teriak "HOREEEE!!! Sihiiii, ci-ki-tiewww". Saya mah senyum-senyum (kecut) aja. Abis gimana dong, takut beneran benernya. Setelah itu, si kokoh robby manggilin smua anak buah nya, BESERTA SAYA juga dipanggil sodara-sodara, yang notabene per hari senin besok (tanggal 02/07/2012) resmi menjadi anak buah nya. Astagaahh seremmm! Hasil 2jam briefing :: saya shocked kebingungan sekaligus speechless sama kerjaan saya selanjutnya. I feel TRAPPED!!!!!! Mampus guweehh *tepok jidat*
Seharian selama kerja, saya kepikiran gak jelas semacam ketakutan dikejar setan yang bikin kerjaan di posisi terakhir ini lumayan terlantarkan. Walopun akhirnya kelar juga sih *gigit lidah*. Sorean pas kantor udah tutup, saya, mbak donce, mbak jitong (plus mbak reny, mbak niken, mbak aray) langsung kabur ke Mango browsing baju-baju, Sogo browsing baju kantor, sampe akhirnya ke Char&Keith liat sepatu kantor. Semuanya cuman buat liat-liat aja refresh mata dan otak akibat seteres! berkepanjangan. Balik ke kantor jam5 tet mau langsung kabur pulang rumah, tiba-tiba dihadang sama kokoh robby. Yak! Ada meeting penting kating nying. OMG! Di dalem ruangan, kokoh robby bilang kalo ternyata ada perubahan target dan bla bla bla. Astapirulooooooooooooooooooooo, sumpah saya speechless lagi. Gak tau mesti ngomong apa lagi. Dengan target achievement yang kemarin si doe sm gre punya aja, saya mikirnya udah yang mboh-mboh-an buat ngejalanin, apalagi ini pake ditambah. Yah sudahlah, lengkaplah saya tadi waktu meeting bertampang alien dengan alis hampir nempel, mulut nyinyir, dan idung kembang kempis. SumpaH sumpaH pengen batal pindah posisi. Mamakkkkkkk! :,( :,(
Sampe sekarang nih ya, saya masih kepikiran gak abis pikir gak ada bayangan juga mau kerja kayak gimana nih ntar. Sempet curhat ke mamak yang lagi di jakarta sekarang via bbm, dan langsung dibales wisely ngingetin kalo gimana mau jalan ke depannya kalau sudah takut duluan. "Berusaha, berusaha, dan berusaha. Selebihnya berdoa kepada Tuhan dan percaya pasti bisa itu kuncinya", begitu kata mama saya. Tapi tetep aja bok baca bbm mama sambil nangis mewek takut didepak dari perusahaan kalo gak achieve. Yahhh, saya akan berusaha mama! Demi shopping, demi makan enak, dan demi tiket ke perth lagi, saya akan berusaha. Apapun hasilnya, yang penting usaha mati-matian dulu. Tuhan Yesus tolong saya ya :,)
Karena seteres, saya minta sama abang D buat mau skype-ing sama saya. Eh dia mau *wink*. Ngobrol ngalor ngidul barusan 2jam an bikin agak tenang juga, gak terlalu mikir ketakutan buat kerja. Terima kasih abang! Sempet cerita sama abang juga soal kerjaan, dijawab enteng "coba aja dulu". Baiklah.
Nah, yang bikin istimewa dari obrolan tadi sama abang, ternyata abang saya yang badan gede dan montogh itu nge-fans sama SULE hahahaaa :D Saya gak tau dia ngefans apa gak beneran, tapi dari pertama kali ngobrol sampe mau udahan, nyanyi lagunya Sule muluk. Astajimmmmmm massss, jauh-jauh ke negara kangguru banyak bule ganteng, lah kok end up nya ngepens sama kang sulek nya ovj hahahaaaa. Monggo diliat lagu nya kang sulek yang bikin kita nyanyi gila berdua di skype bruakakkaaa.



Kocak abis kaannnn!?!? :D :D

0 comments:

Post a Comment