RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sunday, June 24, 2012

Rambut aneee!

Yah, ternyata potong rambut itu juga bisa bikin sedih ya :( Sebenernya udah hampir 1tahun saya gak potong rambut sampai akhirnya hari jumat kemarin saya memutuskan potong rambut. Agak dilema juga sebelum akhirnya bikin keputusan "Ya udah deh potong rambut aja!", soalnya nih rambut sekarang udah panjang-an dan buat manjangin ini butuh xtra sabar bangeudddhhh. Hari jumat kemarin saya menyerah pada keadaan yang sedikit memaksa saya untuk memang memotong rambut saya. Seharian hari jumat saya sibuk mondar mandir kantor - toilet - kantor - toilet (yah 5 menit-an lah buat jalan ke toilet dari kantor, maklum di kantor gak ada toilet, jadi numpang toilet mal) buat ngaca juga sekalian pengen make sure apa rambut emang harus dipotong apa enggak.

Panjang ya bok cerita nya mau potong rambut aja sok ribet. Idihhhh.

Yah sudah sampe akhirnya saya memutuskan buat ikut mbak donna, cobain potong rambut di tempat langganan nya di salon nya Om Jimmy Waworuntu. Kenalan deh di sana sama Mas Meydi yang biasa motongin rambutnya mbak donna ini. Sebelum potong, udah wanti-wanti mas nya buat motong dikit aja, S E D I K I T lo ya massss.. Eh ternyata dong ya dipotong dengan culasnya sama Mas Meydi. Sedih guwehhhh :( Baru kerasa sedihnya sebenernya pas di rumah, sampe kamar langsung liat kaca dan ngeliat rambut pendek-an gak bisa diwrapped into a bun. Mamaakkkk!! :(

Ini kisah-agak-sedih saya.

Tapi, bagus kok potongan nya Mas Meydi *wink*. Makasi ya massss. See you next year!

0 comments:

Post a Comment