RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, May 7, 2012

Surabaya Fashion Parade 2012

Nah kemarin ceritanya saya sama mbak doe, mbak jitong, rico ke TP.

Saya mau crita kenapa pantat saya bisa duduk juga di kursi tamu undangan Surabaya Fashion Parade. Sbenernya dari hari sabtu, si mbak doe udah ngajakin liat Surabaya Fashion Parade yang kebetulan acaranya juga di sono. Jadi, hari minggu kemarin berangkat gitu deh saya ke TP, tapi dengan pemikiran awal mau cari kado bukan dateng ke SFP. Ehmm, jujur ya benernya kemarin saya juga agak 'gimana' gitu pas diajakin liat SFP. Bukannya gimanahgimanah, cuman saya gak pernah dateng ke acara bgonoan. Di benak saya, acara kayak gitu biasanya didatengin sama para sosialita, tante-tante sasakan tinggi, cewek-cewek cantik berbadan ramping, sama desainer-desainer dari surabaya. Agak minder gitu deh pas diajakin dateng. Tiba hari H nya kemarin pas saya udah sampe di depan venue, deg-degan gitu deh saya. Udah ngedumel aja pengen pulang, maap agak katrok juga ternyata sayah! Si doe mau ketemuan sama pacarnya kakak tasya yang notabene staff nya arva school dan 'mungkin' bisa mengusakan kita ber-4 masuk ke dalam. Gak ketemu-ketemu juga, sempet nih saya tinggal jalan-jalan nge-zarak & liat sale brand naungannya Em-A-Pek di sheraton. Nah, pas itu udah agak lega dikit, udah mikir gak jadi dateng SFP. Ehhhh, ternyata turun lagi dong ke venue soalnya si mbak doe uda ditungguin sm pacarnya kak tasya. Di depan venue, si pacar kakak uda nunggu aja gitu sama temennya mbak doe juga. Si temennya itu kasih tau doe mesti masuk dari mana, dan saya, mbak jitong, rico cuman plongo-plongo aje di depan pintu masuk venue. Gak tau gimana critanya, tiba-tiba salah satu panitia nya SFP (mbak cantik bawa Ht) gitu nyamperin kita trs langsung bilang, "Masuk aja, ayo gpp kok! Masuk dari sini ya". Setengah seneng setengah grogi juga, HAHHHHH!! akhirnya masuk juga ke venue. Dag dig dug guwehhh diliatin banyak mata. Si mbak malaikat nya SFP yang ngajakin kita masuk itu aslik baik banget, kita dituntun gitu, punggung saya dipegang ditenangin berasa kayak ada alifan positif saying "udah masuk aja, enjoy the show!". Hahahahaa luebayyy! Pas lagi milih-milih kursi, temennya si mbak doe yang tadi, tiba-tiba datengin kasih invitation nya. Yak jadilah kita at the end secara legal dan sah nonton SFP dan ternyata i enjoyed the show. Baju nya bagus-bagus, salut buat mereka! Gak kalah sama (at least) desainer jakarta! Saya suka gimana mereka madanin kain tradisional kayak ulos & batik sama sequin, corsage, dll. Tiap detil nya keliatan perfect!

0 comments:

Post a Comment