RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, February 21, 2012

Keep going!

Saya belajar terus untuk menjalani hidup ini dengan tidak mengeluh. Saya inget mama pernah bilang jangan mau kalah sama keadaan. Yah ada kalanya saya merasa hidup ini "agak mayak", enak bener mainin perasaan orang. Tapi, klo hidup flat aja jg gak enak kali ya. Semangatttt! Walopun sekarang keadaannya serba gak enak, tapi saya mau belajar untuk survive dan selalu mensyukuri hidup ini. Mungkin masih banyak orang di luar sana yang hidupnya lebih menderita dari sana. Siapapun yang bergumul dengan masalah, keep in faith in God. God wont pur you to it if He cant get you through it.

The other day, saya mikir kenapa ya kok saya ini look pathetic bgt pny hubungan yg abnormal gak bs dinikmatin sama skali? Saya suka iri emg liat temen2 yang bs ngedate sama pacar tiap weekend, liat adeknya pacar yang liburan ke bali brdua sama pacar, dan liat couples yang bisa nonton movie. Saya, boro-boro mau telpon, sms an aja jg agak susah. Mau curhat kok ya gak bs soalnya gak ada jdwl telpon. Tapi, akhirnya setelah saya doa terus-terusan, minta ampun juga kok hati saya ini isinya melulu sama jealousy, ehhhh ternyata sekarang saya bisa dapet sisi positifnya juga long distance kayak gini. Saya bisa melatih perasaan saya buat mandiri, brjuang sama smuanya sndiri. Lebih bebas juga mau temenan sama siapa aja, gak stiap hari "ngintil" sama pacar. Jadi yah istilahnya saya gak mewek-an yang dikit dikit ngambek klo gak jadi ngedate sama pacar, dicuekin pacar. Tuhannnn, tolong saya dong biar saya tetep kuat. Gini gini kadang saya masih suka kelolosan buat mewek waktu kangen pacar. Maaf ya Tuhan, besok2 saya mau belajar gak ngeluh dan sedih2. Saya masih tetep brsyukur kok saya masih bisa tetep deket sama mama papa di rumah. Mereka juga yang dukung saya buat tetep kuat dan jadi tempat pelarian saya.

0 comments:

Post a Comment