RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, February 16, 2012

Gundah gulana

Saya lagi dirundung perasaan gundah gulana :( :(

Kalo dia emang sibuk dengan sak-gedambreng aktivitas (kerja, kuliah, magang, choir, futsal, dll) harusnya tetep bisa bikin balance dengan hubungan antara saya dengan dia. Itu sih harapan saya. Dari hati yang paling dalam, saya sujud syukur ke Tuhan karena akhirnya nih akhirnya si dia bisa magang 3bulan di tempat kerja yang sesuai bidang studinya. Puji Tuhan juga kalo dia masih bisa kerja part time di tempat bikin sandwich itu juga. Trus puji Tuhan juga kalo Tuhan kasih kepercayaan sama dia buat melayani jadi member of choir di gereja. Puji Tuhan puji Tuhan. Smuanya ini (sumpah) saya syukurin. Kalo sekarang keadaan nya jadi bikin dia semakin sibuk, saya cuman minta supaya paling tidak bisa bikin hubungan saya dengan dia juga dalam keadaan yang baik. Kalo bole, komunikasi telepon dan sms juga jangan dibatasin atau di"menit"-in. Sedih banget kalo ternyata si dia mbatesin waktu untuk bisa komunikasi dengan saya. :,( In my opinion, sesibuk apapun si dia, kalo emang cuman bisa diselipin waktu telepon-teleponan 30mt (SEMINGGU) ASALKAN berkualitas (which is no fights and no aras-arasan waktu ngobrol) tetep bisa bikin hati saya tenang dan nyaman. Lah sekarang, udah coba telpon-telponan tapi yang ada selalu direspon aras-arasan dan disambi pula sama kerjain tugas dia laennya. Oh nooowwwww! Sedih saya, asli sedih!

Tuhan, kalo emang ini sekarang yang mesti dijalanin, tolong ya Tuhan supaya semakin kuat buat ngadepinnya. Kalo emang akhirnya komunikasi saya dan dia harus terbatas, ya udah Tuhanm gak apa-apa. Tolong juga agar Tuhan selalu beri kesehatan dan sukacita buat kami masing-masing agar walopun less contacts, kami bisa tetep happy dengan cara yang laen.

Amin.

0 comments:

Post a Comment