RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, January 17, 2012

ANAK GILA!!

Ada anak super gila di kantor!

SUMPRITTTT!!!

Nih anak emang annoying banget. Ampun ampun kebangeten banget! Awalnya tuh karena si Mbak Reny nunjukkin salah satu form feedback ke saya sebelum mau diupload di share point ke Head Office. Hm, customer feedback buat BM saya penting karena bisa jadi sarana customer buat kasih saran dan kritik apa aja trhadap perusahaan ini. Nah, pas Mbak Reny mau upload feedback-feedback ini ke pusat, dia kaget gitu critanya liat di salah satu form di baris "Nama Resepsionis" ada nama saya terpampang, dengan penilaian 2 (Tidak Puas) dari nasabah. Jadi, sambil nanya muka dengan muka innocent ke saya, "Loh Ria, kamu ngelayanin nasabah ini kapan? Kok penilaianmu cuman dikasi '2' (tidak puas) ?" WHAT THE HECCCKKKKK! Baru ndenger aja udah kaget padahal belum liat tulisan nasabah. Pertama kali liat form, radar mata saya ini langsung nyari baris "Customer name". Sumpah ya, denger nama nasabah itu aja gak pernah apalagi tau orangnya yang mana. Kaget luar binasa dong saya! Trus waktu melototin form feedback itu, seklibetan nih saya ngeliat nama ANAK GILA TO THE MAX ini. Owh owh cari masalah beneran dong orang ini sama saya.

Gak pake banyak cing-cong, langsung saya datengin tuh anak dan berasa pengen langsung nabok mukanya.
Ria : "Eh xxx, feedback ini aku yang isi ya? Ini nasabahmu?"
xxx : "Iya ini nasabah ku"
Ria : "Kok ada namaku segala yang jadi resepsionis? Aku denger nama nasabah ini gak pernah, ketemu apalagi!!!"
xxx : "Iya, aku random nulis namamu sama nama Mbak Reny soalnya"
Ria : "Siapa yang suruh kamu random nulis milih antara namaku sama nama Mbak Reny? Aturannya sapa? Kan kamu yang ngelayanin orang ini dari awal. Ngapain bawa-bawa namaku di situ?"
xxx : "Tak pikir gak bole kosong, jadi tak tulis namamu."
Ria : "Aku gak pernah ngelayanin orang ini, kok bisa lo ada penilaian '2' di beberapa kriteria ini? Ini tulisan tanganmu!"
xxx : "Aku gak tau, nasabah nulis sndiri kayak gitu. Aku cuman nyalin aja pake tulisan tanganku. Emang penilaian nya dikasi sama nasabah cuman '2' gitu"
Ria : (MUNTAB) "Kamu yang bener dong!! Ngapain kamu salin tulisan orangnya? Biarin aja to apa adanya. Mana bukti yang asli? Kok bisa lo kalo penilaian nasabah cuman '2' trus berani-beraninya kamu nambahin namaku di nama resepsionis?"
xxx : "Udah tak destroy di shredder tadi pagi. Aku gak pegang aslinya"
Ria : "Kamu tuh emang culas ya, kok berani-beraninya kamu tulis namaku di situ padahal kenyataannya aku emang gak pernah ngelayanin orang ini. DIPIKIR, CONGGGG!!!!"
xxx : "Sori ya Ria, aku gak tau. Tak kirain baris resepsionis itu harus diisi nama Mbak Reny ato kamu"


----------------BUKA PINTU KELUAR, BANTING PINTU JUGA!!--------------------------

Nih ya tolong diliat copy feedback yang ditulis sama anak gila.


Astaga nih anak kebangeten abis! Culas banget sih pikirannya. Saya kan malu kalo ada follow up dari pusat kenapa penilaian nasabah ke saya kok tidak puas? Padahal tau orangnya aja enggak. Kalo emang penilaian nasabah apa adanya kayak itu, berarti buat sapa dong? Masak dengan culasnya dia nulis nama saya?!

Tuh udah saya coret.

0 comments:

Post a Comment