RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, October 17, 2011

Vaksin??? Oh no!

Percakapan ini terjadi secara persis nya di Hari Minggu, 16 Oktober 2011, pk. 12:08PM di dalam mobil, di tengah perjalanan mau lunch sama bapak & ibuk ke Bakwan Dempo.

Papa : "Ria, kamu tau kan kanker serviks kan?"
Saya : "Tau pa, kanker mulut rahim kan?"
P : "Yah itu nama lainnya dong. Kemarin papa ikut seminar tentang kanker serviks di kantor, ternyata itu bahaya banget lo kalo kamu sampe kena kanker serviks"
S : "Ya amit-amit dong pa kalo aku sampe kena kanker *komat-kamit doa*. Papa nih lo kok malah andai-andai aku kena seh!"
P : "Papa gak doain kamu kena kanker, papa cuman bilang itu bahaya. Jadi ya kamu mesti jaga-jaga badan supaya kamu gak sampe kena kanker serviks."
S : "Iye bos!"
P : "Oke, tak daftarin vaksin ya kamu. Nanti kamu vaksin 3x"
S : $%^&*%&$^#& "HAAAHHHH? Aku gak berani suntik pa?!?!?!"
P : "Udah gpp. That's it lah pokoknya!"

Asli ya gara-gara obrolan ini bikin kepikiran + sampe kebawa mimpi looo. Saya takut disuntik!

0 comments:

Post a Comment