RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, October 4, 2011

AK

Tuhan tolong saya :,( Tuhan tolonggggg. . .

Sesuai sebutan si Doe - Gre, saya memang lagi kalut sekarang. Sebutan mereka untuk saya adalah AK (read : "ae-ke") yang artinya ANAK KALUT. Dari kemarin, saya memang menjadi sedikit diam dibanding hari-hari biasanya.

Tiba-tiba saya ingat what mama said the other days, "Ria, jangan jadi perempuan lemah. Jangan minta dikasihani orang. Minta kekuatan sama Tuhan tiap kali kamu punya masalah." Kalo kayak gini, saya jadi pengen mama ada selalu di samping saya. My mama is on her holiday away from home. Ma, have fun ya di Syd, kalo pulang nanti tolong peluk saya. Harapan saya, saya bisa tetep kuat dalam masalah saya ini sekarang. Semoga ada jalan saya bisa berkomunikasi lagi dengan Mr. D. Jauh dalam lubuk hati, saya percaya Tuhan pasti kasih jalan dan buka hati kami masing-masing untuk saling memaafkan. Saya berdoa selalu Tuhan beri saya kekuatan saat ini untuk sabar dan setia sama seperti Tuhan sudah beri saya kekuatan untuk menjalani LDR.

Mr. D, whatever you do, wherever you are, tolong ampuni saya kalo saya punya salah dan menyakiti mu.

0 comments:

Post a Comment