RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Friday, September 9, 2011

The most annoying people

Saya gak mau sebut nama ya. Cuman pengen ungkapin kekesalan jiwa sama orang satu ini. Yak ampun, jadi orang ya mbok jangan kebangetan gitu annoying nya. Klo situ cakep, mah masih bisa dipertimbangkan lah, nah ini uda gak keren trus annoying lagi. Jangan suka bohong juga ah, plus satu lagi ya, jangan over lebay deh!

Kebohongan pertama : bilangnya tahun lalu pas berangkat ke Sydney ambil master art, lah ndalah kok ternyata cuman ambil graduate diploma masak. Tet tot!

Kebohongan kedua : bilangnya pulang balik ke indo dr Sydney soalnya udah bosen di sana, gak tau nya ehhh karena visa student nya diputus sama gov sana dengan alasan sekolah udah selese.

Kebohongan ketiga : di hari sampai di indo, langsung gangguin saya minta tolong jemput di erport dengan alesan mau kasih surprise ke bapak ibuknya klo ternyata anak kesayangannya udah sampe indo. Nah, padahal ya ibuknya (yang notabene temennya ibuk saya) sudah bilang ke ibuk saya kalo anaknya sudah sampe surabaya and they were picking up at the airport *kepalin tangan*

Sebenernya masih banyak bohongnya lo yang udah ketahuan. Tapi ya sudahlah ya, buat konsumsi saya sndiri. Kesian kalo dicegek'in gitu. Mana ni anak ajaib tuh anaknya bos nya ibuk saya lagi. Ouch! Kalo situ bisa baca pikiran saya, stop deh sms + telp saya. Males gelak ngeladenin kamu. Pacar sndiri aja sampe dibilang gak ada, malah dengan polosnya bilang, "hah, pacar yang mana ria maksudmu?". WTH!! Makan apa sih ni orang.? Padahal ibuknya sempet cerita ke ibuk saya klo ni anak sampe nangis darah waktu mesti pisah sama pacarnya. Ck!

Belajar jujur ya, kakak. Nanti susah dapet istri beneran lo *amitamit

Maaf ya Tuhan, saya ini ngomongin orang. Tapi saya gak ngomongin kejelekan nya di depan orang-orang deketnya dia dan saya kok. Di postingan ini juga saya gak nyebut nama kok. Asli ini orang kebangetan banget soalnya :(

0 comments:

Post a Comment