RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, September 19, 2011

Dilema Kondangan

Nah begini ya. Saya mau ungkapin satu hal yang orang laen pada gak tau tentang saya. Personally, I HATE attending (a) wedding party (es). Kalo ditanya kenapa, ya itu saya juga bingung. Kalo saya inget-inget lagi, mungkin bisa jadi karena kejadian waktu dulu diajakin ke kondangan nikah anaknya temennya bapak *halah ribet. Jadi pernah si papa ngajakin dateng ke acara wedding gitu lah. Nah trus di sana itu saya ribet dikenal-kenalin sama anak-anak temennya papa. Lah kan? Males banget! Mesti basa basi juga kan jadinya sama tante-tante bersasak tinggi yang rata-rata smua anaknya dokter. Seinget saya juga mostly mereka nanya juga, "Loh kenapa milih jadi Sarjana Teknik to dek? Kok gak jadi ***** kayak papa aja?" (maap saya bintang-bintangin profesi papa saya). Kayaknya sih berawal dari situ jadi asli muales dateng ke wedding party. Papa sama mama saya aja sekarang udah nyerah alias gak pernah ngajak saya ke kondangan-kondangan lagi hahahaa. Yang masih suka eksis diajakin ya sapa lagi kalo bukan adek saya. Saya mah milih duduk manis di rumah, pake baby doll dengan rambut digulung-gulung ala mbok mbok. Saya pun gak punya koleksi baju pesta yang buagus yang emang dikhususkan buat ke formal party.

Saya bakalan datang ke wedding kalo bener-bener terpaksa banget karena yang nikah itu saudara sndiri dan temen. Acara wedding temen pun saya milih-milih juga, which means milih bok mau dateng apa gak hehehee. Nah, hari minggu kemarin ini ada acara wedding party nya temen kantor. Dia Senior RM di kantor sih. Kenalnya juga baru sebulan ini, eh malah gak sampe sebulan ding soalnya udah keburu resigned duluan. Pas dapet undangan di H-10, nerimanya sih dengan senyuman manis maut yang mengisyaratkan kesanggupan dengan hati tulus untuk dateng ke acara hari H nya. Padahal eh padahal, dalem hati nih udah ngebrel, "Aduh Ce Merry, gak janji ya! Males lo ce. Sebenernya aku gak suka dateng ke acara wedding ce. Sori lo ya ce. Tak kirim doa ya bahagia selalu dalam keluarga baru." Curhat abessss dalam hati. Sampek ya akhirnya itu smua anak kantor pada nanyaaaakkk terus tiap hari. Pas dijawab gak tau gak janji bisa dateng apa gak, ehhh pada ngerubungin tiap hari ngerayu matia-matian ngajakin kompakan dateng. WOSSSHHH! Mateng kon mateng kon, ini semacam pemaksaan lo.

Hari demi hari, si mbak mbak, cece cece, sama doe gre tetep lo pantang menyerah ngajakin dateng. Yah sudahlah saya menyerah. GUH'WEH MENYERAHHHHH! Iyeee dateng dateng deh ke Novotel. Sumprit jago lah kalian ngerayunya!


edited by : my lil brother

edited by : my lil brother

Ce Merry, congratulations yaaa! Happy wedding! :) Selamat menmpuh hidup baru.

0 comments:

Post a Comment