RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, September 3, 2011

Bali bali bali dan bali


Saya sudah kembali ke Surabayaaaa. Agak gak rela benernya mesti nyudahin liburan di Bali. Yak ampun bener-bener yak Bali itu gak ada matinya buat liburan. Cepet banget lo gak kerasa liburannya. Padahal uda seminggu aja dong di Bali.

Minggu lalu, berangkat Sabtu malem jam23.00 trus baru sampe Bali jam11.00 pagi. Gila lama di jalan bokkk. Seru sih trip liburan kali ini, saya dan temen-temen memutuskan buat setir mobil sndiri hehehe. Tiap hari keliling-keliling mulai dari Legian, Kerobokan, Uluwatu, Jimbaran, sampe Denpasar. Kita nyobain spot-spot baru di Bali. Seru seru seru, ada Ayana di Jimbaran, trus ada Pantai Padang-Padang & Pantai Suluban di Uluwatu, cobain juga W Retreat & Kudeta di Kerobokan, sama makan seafood di Subak di Denpasar (yah kembaran gitu deh sama seafood nya Jimbaran).

Sempet nyesel juga lo gak bisa masuk ke Potato Head sama The Rock Bar. Jengkelin bangeeettt!! Asliii kita tuh selalu kepengen buat bisa nongkrongin sunset di kedua tempat itu, tapi selalu telat dateng dan udah panjang antrian gitu. Pas ke Ayana, emang sengaja sekalian pengen ke The Rock Bar, eh eh gak taunya antriannya uda panjang banget kayak uler. Padahal pengen banget ngafe di tebing gitu yang buat turun ke sana mesti pake kereta elevator gitu. Gak sampe situ usahanya, kita nyobain lagi ke Potato Head. Sama sih tujuannya pengen nongkrongin sunset. Ehhh sampe sana, udah dibilang full. Kalo mau reserve bwt besok-besok nya pun harus ninggal no telp lah, trus tempat duduknya dipilihin & ada time limit buat nongkrong. Halah halah! Sombongnya tempat itu, ribet ah!
Tapi ya udahlah ya akhirnya kita tetep dapet tempat happening buat mentelengin sunset. Kita dapet W RETREAT!! OMG I was in love with that place. Uber cool! W Retreat tuh hotel & resort gitu, tapi tempatnya keren banget. Ada kayak cafe beach nya juga.

Oh ya sempet ada kejadian menyedihkan juga pas di Pantai Padang-Padang. Kamera Canon nya Ganda kecemplung air di pantai. Ouch! Bikin shocked lah waktu itu, sampe smua pada diem aja di mobil. Si Ganda sampe bad mood abis-abisan. Aduh ndaaaa, mudah-mudahan bisa dibenerin ya kameramu :(

Hari Jumat kemarin hari terakhir di Bali. Sempet gak rela mesti pulang. Tapi apa daya, emang harus pulang karena uang sudah habis saudara-saudara. Masih kebayang lo sampe sekarang serunya holiday di sana. Bisa maen di pantai, ngafe, wisata kuliner (including dinner di Bubba Gump yang merupakan best strike soalnya bikin ngeluarin duit terbanyak sepanjang sejarah makan di Bali), kejebak macet berjam-jam, nggosip & maen kartu di kamar cewek, nungguin kapal di mobil sambil belajar ngelinting rokok sndiri. Wuahhh, we had so much fun. Indeed!

Sekarang benernya pengen upload poto-poto dari kamera si Gando Sumartono (hhahaaha) tapi brhubung kendala kamera ngambek, ya udah lah ya upload yang dari kamera bb aja.

Pantai Kuta


The Rock Bar, Ayana, Jimbaran


W Retreat, Kerobokan


Terima kasih ya Tuhan, liburan ini bisa pergi ke Bali sama temen-temen asik-asikan bareng juga. Sekarang duit di tabungan udah habis ya Tuhan, tolong berikan kesehatan ya supaya bisa kembali kerja keras lagi cari uang. Amin. Oh ya, buat Pink, makasi lohh udah dikasi rate spesial nginep di hotel mu. Sik asik asik buat ngirit liburan kemarin. Muachhhh.

2 comments:

blue pankponk said...

Karia seru bangeeeet aku pengeeeen :((((

Karia Venessa said...

Wennn, aku juga ke Bvlgari Hotel loooo. Ampun ampun buagussss nya. Mahalnya juga bagus tp. Please consider that place to be ur honeymoon destination wrn abis dr Europe hehehee :D

Post a Comment