RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, June 4, 2011

Oke, kurang 3 menit lagi jam 00:01AM which means it's sunday already. Nah, sebelum keburu tanggal 5 Juni 2011, saya mau mencatat perjalanan seharian saya selama tanggal 4 Juni 2011. Masih hangat-hangat tai ayam (hiiii uuwwwhhh) buat bahas ulang tahun saya.

Hari ini, diawalin dengan bangun jam set10 pagi. Ohhh tidaaakkkkk! Saya kelewatan jadwal buat ke kampus mau ambil ijazah + transkrip, ya sehubungan dengan mohon bangettt ke BAAK buat translate-in itu dokumen ke bahasa inggris. Bahasa inggris saya jelek, gak jago lah, jadi buat translate-in ke inggris saya menyembah mohon bantuan kepada bapak/ibu yang berkompeten. Aduh balik inget tadi pagi jadi pengen njambak-njambak rambut sendiri lo! Ini gara-gara tidur jam 2 pagi itu apa kemarin malem. GRRRRRRR!

Ya udah lupakan sejenak penyesalan gak bisa ke kampus, saya bergegas sarapan lalu membersihkan kamar. Tidak lupa setelah itu mandi, gosok gigi, gosok braces juga, cuci muka, lengkap deh pokoknya. Yukk. Habis mandi, si mama si papa dan si adek bilang kalo ternyata uda ada rencana mau keluar cari makan. Ahhh, ini pasti mau merayakan ultah saya. A'he! *jempol gedek buat mama papa adek* :D

Beneran eh beneran, ternyata ngerayain makan di Eat & Eat. Gak tau ini tempat kok jadi kayak happening banget lately. Mungkin karena Surabaya agak katrok ya, gak punya foodcourt kerenan dikit. Mohon perhatian sekilas tentang Eat & Eat! Baiklah, saya mengawali dengan lokasi. Lokasi putkort ini ada di Jl. Basuki Rachmad, sebelah TP, persis sebelah showroom Nissan & Volvo, buat lebih persisnya lagi gedung bekas Gelael. Dapet ya dapet? Nah, naik eskalator ke lantai 2 deh. TARAAAAA : kita bisa menemukan putkort ini. Konsepnya mirip semiripnya kayak Food Republic di Sinciapo. Recommended dishes nya : Mie Pok Singapore, Nasi Pedas Bali, Es Mango Thailand, Es Durian Monthong :) hehehehehe.
Oke. Balik lagi ke acara tadi siang. Saya sekeluarga sampe di sana jam 13:30PM, tentunya setelah jalan kaki dari TP (berhubung parkir mobil di TP hahaha). Bayangkan panasnya Surabaya ditambah perut yang meronta-ronta, bikin gak sabar buat melahap semua yang di sana. Habis cetak + top-up kartu, perburuan makanan dimulai. Tadi saya makan 1 main course, 1 snack, 1 appetizer. Enak enak enak! Yang paling berkesan tetap Mie Pok & Es Mango Thailand. Asli itu JUARAAAAAAAAAAKKKKKKK!

Setelah makan, lanjut deh balik ke TP. Berkelana mencari hiburan untuk mata lelah. Gak menyesal! Saya dapet kado 1 dress dari mama. Kata mama, "Ini kado lo ya! Sudah jangan minta yang laen lagi. Gak ada uang!" Cukup menggambarkan bagaimana mama saya yang cantik bisa berubah jadi kayak ibu tiri di sinetron cinderella. Mamaaaaa, masih pengen liat tas, jacket, sama loose tee. Ya nasib ya nasib, uang pun saya tak ada (nasib pengangguran) jadilah saya menerima hanya mendapatkan 1 dress. Terima kasih maaaaa! *hap hap tepok tangan peluk mama*

Lanjut lagi perburuan makan yang kedua, sekitar jam 17:30PM. Wahhh, fully stuffed up with good food. Thank God! :) Menclok lah saya sekeluarga di Dome. Saya makan Chicken Moza (semacam steak) plus minumnya Mango Affogado (bayangkan mangga diblend sama yoghurt, ice cream vanilla plus tambahan vanilla powder, nah!). Beugh!! hari ini perut saya tersenyum manis manja sekali.

Sudah menyerah dengan keadaan perut yang membuat lemas enak dan berefek tak berdaya juang mengelilingi TP lagi, saya sekeluarga memutuskan pulang ke rumah. Home sweet home.

Hari ini saya akhiri dengan menulis blog ini. Sebelumnya, saya berkicau kacau dengan pacar via skype dengan bantuan koneksi internet yang super bodoh dan irit bandwidth. Dikit-dikit "halo! kamu ngomong apaan?", "halo! aku gak dengerm suaramu putus-putus". Yah, bukan internet indo kalo enggak kayak gini. At least, 1 jam an saling berkicau (eh saya yang lebih banyak berkicau ding!) bikin adem ayem malem ini hehehhe.

Yak, saya mulai capek juga ini berkisah tentang sehari ini. Saya tidur dulu.


*pesan iklan* "Indahnya kebersamaan dengan keluarga dan indahnya makanan enak membuat hidup ini menjadi indah. Sungguh indah"


Sekian.

0 comments:

Post a Comment