RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, June 9, 2011

"...."

Kalo tau bakalan less calls ato less chats gini, mungkin dulu gak bakalan ambil keputusan buat jalin hubungan kayak gini. Saya sedih sekali. Ternyata maintaining LDR itu susahnya ajubilehhhhhh :( Saya tidak bermaksud menuntut lebih, tapi menurut saya supaya hubungan bisa tetap terjalin baik, harus ada konsistensi komunikasi yang dilakukan atas kesadaran masing2. Bukan begitu?

Tapi, setelah tuker pendapat sama pacar, ternyata ada pendapatnya dia kalo gak bisa telp yah gak usah dipaksain. Sebenernya setuju juga! Tapi based on MANY MANY experiences that has happened before, kelamaan gak kontak dan terbuai sama kesibukan sendiri bikin kesadaran buat melakukan komunikasi itu gak ada. Beneran gak ada! I thought we're supposed to do this together in so many ways.

Yah sudahlah, saya pasrahkan saja smua pada Tuhan. Kalo memang kondisinya gak bisa dipaksakan sekarang, saya yakin pasti ada waktunya komunikasi itu bisa terjalin lagi. Lewat banyak hal yang terjadi, saya belajar untuk lebih peka terhadap suara Tuhan. Ya, suara Tuhan yang akan menunjukkan langkah apa yang harus saya ambil terhadap hubungan ini. Saya tetap bersyukur dan merelakan kondisi ini boleh terjadi.

Saya bersyukur.

0 comments:

Post a Comment