RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Wednesday, June 8, 2011

Another surprise!!

Eh eh tadi barusan, yang berarti pas tanggal 7 Juni, saya dapet surprise lagi. Yang ini surprise nya bikin seneng tapi juga bisa sampe ketawa geli-geli hahahhahaaha :D. Sebelum masuk ke inrti cerita, kan saya udah pernah cerita kalo saya punya temen maen dari kecil, si Shieby, Dinar, Jessica. Saking deketnya dan sama-sama gilanya, kita namain grup kita itu SKDJ hahahaha, singkatan dari nama masing-masing. Nah, tadi itu saya dikasi surprise sama mereka, si badut-badut pokcan ini.

Ceritanya, selese mandi (sekalian keramas) jam set8an malem gitu deh, saya kan ganti baju di kamar. Ritualnya agak lama sih kalo abis mandi trus ke kamar, ya mesti pake baju kan pasti, trus pake toner + lotion muka, pake body lotion, pake vitamin rambut. Pas lagi asik bergulat sama ritual-ritual itu, kedengeran dari luar kamar ada suara cekikikan cewek-cewek ribut gitu dari teras rumah. Bikin penasaran sih, tapi yah udahlah dicuekin aja, kali aja rumah tetangga depan.

Ehhhhhhh....

Sampe akhirnya, pas baru mau pake lotion muka, pintu kamar dibuka dan datanglah sosok keempat badut-badut ku ituuuuu. Mereka bawa kue taart plus nyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" bernada sumbang. Asli sengaja disumbang-sumbangin! Sialan kan. Kaget banget, IYA! Rambut masih basah, pake baby doll, muka masih belang belonteng (lotion belum diratain), eh udah didatengin. Trus tiup lilin nya juga pas di kamar sekalian. Ahhh tapi seru banget! :,)

Trus ngobrol-ngobrol plus curhat-curhat an di ruang tamu gitu deh. Dapet kado juga dari mereka, ada buku sama kartu ucapan. Kalo kumpul kayak gini sama temen dari kecil, baru berasa banget kalo ternyata uda pada gede-gede. Pas ngobrolin soal zaman dulu, yang satu pernah naksir guru sekolah minggu tapi gak dianggeop lah, yang satu pernah nangis darah diputusin pacar waktu SMP, yang satunya genit paling doyan eksis di acara gereja, yang satunya lagi nekat sok-sokan naik motor (padahal masih belum bisa) trus nabrak pohon sampe ditolongin pendeta cakep lah (euwww yang ini malunya gak nahan pasti!), dll hahahahaha. Parah-parah lah zaman dulu :D Yang bikin seneng sih bisa share masalah masing-masing. Yak ampun, udah gede-gede beneran lo ini sekarang! Si Shieby yang notabene calon pendeta, te'tep jadi moderator bok sekaligus penasehat hehehehe.

Janji yang terucap dulu : KITA BEREMPAT NIKAH MASSAL! *oh men! seriouslyyyy??!!*
Janji yang terucap sekarang : KALO MASING-MASING MENIKAH (KECUALI SHIEBY), PAS PEMBERKATAN NIKAH, SHIEBY HARUS JADI PENDETA YANG PIMPIN LITURGI PEMBERKATAN NIKAH, dannnn KALO SHIEBY YANG NIKAH TAHUN DEPAN, KITA BERTIGA YANG PIMPIN PEMBERKATAN. hahahahahahaaha :D


Kado buku Max Lucado

Kartu Ucapan

Saya masih ber-baby doll ituuuuu

Terima kasih ya teman-teman badut ku tercinta :) :) Kalian sungguh menghibur hehehehe. Tadi kan saya juga sungkem sama kalian tohhhh :* Seneng juga lo bisa share bareng-bareng lagi. Doakan saya ya! *ting*. Oh oh makasi lo memuji kue lidah kucing ku enyaaakkkk, muachhh.

0 comments:

Post a Comment