RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Friday, March 25, 2011

They've gone back home

Iya beneran orang tua nya si Mr. D udah balik kampung. Tadi jam set6 sore, kita smua berangkat ke airport nganterin. Awalnya biasa aja, gak ada perasaan gimana-gimana, tetep ketawa haha hihi biasa. Setelah check-in, si tante minta masuk ke duty free beli rum & si pacar beliin adeknya minuman apa gak jelas yang katanya di bawah botolnya ada cacingnya (cacing itu yang bikin mabok). Trus skitar jam7, si om tante masuk ke departure. Yah kita saling pelukan, cium pipi dan said goodbye. Si pacar tetap tampak cool-kas seperti biasa, gak nunjukkin sedih ato pengen nangis gt. Malah tante yang nangis. Waktu itu, udah pengen nangis aja, cuman gak enak aja, jadi diem aja doa dalam hati supaya mereka safe on their trip back home.

Udah selese nganter, balik pulang rumah, waktu di jalan awal-awal dari airport, saya dan pacar tetep ketawa-ketawa nyeritain ibuk masing-masing. Eh lah ndala, di tengah-tengah perjalanan baru si pacar nangis. Suasana mendadak mencekam saudara-saudara. Jadi HENING! Saya sampe kaget lo ngeliat pacar nangis. Saya aja gak pernah ngeliat pacar nangis, walopun kita berdua lagi ada masalah dahsyat. Yah yah, gimana-gimana juga tetep pacar saya anak ibuk & bapaknya. Begitu ditinggal pulang & harus pisah, si pacar tetep bisa nangis juga. Sampe rumah, langsung duduk depan laptop, puter mivo, trus gak lama ambil makanan di meja makan (hasil masakan sang ibuk). Trus balik lagi ke kamar, duduk di depan laptop, makan dannnn MENANGIS LAGI. Ohmaigot, what should I do? Dideketin aja gak mau. Sudah mau habis akal saya, gak tahan nahan nangis sejak di airport sampe akhirnya saya ikut menangis. Duh emang berat banget & paling anti sama yang namanya perpisahan.

Have a safe flight, Om & Tante. God bless you. Thank you for everything for you've been treating me so good.

0 comments:

Post a Comment