RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, March 5, 2011

Sabtu malam ku sendiri

Eh jadi inget lagu nya Marshanda ya hehehehe. Aku lupa, lagunya sapa yah. Iyah tapi emang beneran lo, sabtu-sabtu gini ditinggal pacar kerja sampe malem jam10 jadi gak ngerti mesti ngapain. Stuck gini kan?! Mana ada orang tuanya lagi di rumah, lah tambah mati gayak banget ini mau ngapain. Mau ngomong-ngomong trus juga bingung mau ngomongin apaan. Kalo ngomong politik, agak males ya (gak terlalu interest soal politik apalagi politiknya Indo). Kalo ngomongin ekonomi, sosial kok yah jadi aneh juga kayak kelas di kampus dulu aja. Eum mau ngomongin keluarga juga males banget. Biasanya mereka sih yang mbanggain keluarganya mereka hehehee, ya udah aku jadi pendengar saja lah. Kemarin-kemarin sih waktu ditinggal pacar, si ortu nya pacar ngajakin ngomong mau cari titipannya ade-adeknya pacar. Yah bingung juga sih soalnya kan masih gak tau tempat-tempat di sini. Mau cari iphone & ipad yah di apple store kan, trus mau cari baju ya ke toko baju hehehehe. Cuman emang aku gak ngerti beneran kalo di suruh anterin ke sana. Ntar aja yah om tante tunggu anak nya beneran gak sibuk dulu. ;)

Sabtu malam ku sendiri, huu huu huuu. Ayo ngapain dong ini?! Kalo gini jadi kangen sama mama papa. Biasanya tiap sabtu kita mesti begahol ke TP sama rico juga, makan enak, minum es krim belakangan plus belanja mata (walopun gak beli gak apa-apa sih). Mama papaaaaa, aku pengen pulangggg!

Eum, random ya ini. Aku inget mama papa selalu ngajarin anak-anaknya buat humble, gak sombong / pamer. Emang juga benernya gak ada yang bisa dipamerin dari keluargaku,tapi aku bahagia dengan keluarga kecilku. Papa mama bukan orang kayaaaaaa, mereka mulai semuanya dari bawah banget (dari 'nol') jadi kalau sekarang mereka bisa kayak gini, nyekolahin anak-anaknya (puji Tuhan semuanya lulus sarjana) hebattttt bangeeettt kan! :) Gak ada juga anak nya mama papa yang bisa sekolah S2, sebenernya pengen banget mereka nyekolahin cuman duitnya kagak ada bok, mahal gilak kalo di luar negeri. Untungnya sih mama papa dari dulu dari anak-anaknya masih kecil selalu ngajarin juga buat gak minta yang lebih-lebih. Jadi orang harus penuh ucapan syukur dan ini bikin aku, kakak, sama adek gak pernah maksain keinginan yang lebay gitu hehehe.

Nah, sekarang sama keluarganya pacar agak kaget juga lo. Keluarganya pacar, mulai dari om tante, sepupu, sampe keponakan semuanya hidup berlebihan. Puji Tuhan hidup keluarganya semua nyaman tentram. Hampir semua di keluarganya lanjut sekolah, aduhhh tambahan namanya panjang-panjang bok. Ik sampe shocked. Bangga juga lo aku tapi, hebatttt! Heran heran aja kok hebat gitu gak capek mikir & belajar hehehee. Intinya pokoknya harus sekolah tinggi gitu lah. Efek sampingnya jadi sering *maaf* unjuk gigi ke aku lo. Aku kan jadi minderrrrr, tolongggg! Mau pacaran kok sampe jadi minder gini sihhh. :(

Yak , saya mulai menjadi mellow mellow gelo. Sudah sudah lah, hidup itu indah. Apapun yang terjadi, yang dipunyai, selalu harus disyukuri. Puji Tuhan Puji Tuhan. Ada baiknya sekarang saya chatting, browsing, streaming sambil pake headset saja supaya dikira sibuk hahahahaha.

Attention : Ini hanya curahan hati! Tidak ada maksud menyinggung siapapun. Kan ini menyangkut perasaan ik bukan jij jij semua hehehe.

Bye.

0 comments:

Post a Comment