RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, February 7, 2011

i'm somewhere

Oh hai Februari! Uda lama gak ngepost lagi.

Aku baik-baik saja. Semoga di Bulan Februari ini aku akan tetap baik-baik saja.
Eum, randomly ya, I was so shocked to hear that Adjie Massaid, one of the most popular artist in Indonesia, died suddenly at the his young age due to heart attack. Yak ampunnn, kesian banget ya. Kita emang gak akan pernah tau hidup mati kita gimana. Orang yang seger bugar aja bisa meninggal dadakan gitu. Yah mulai sekarang, harus lebih baik lagi dalam bersikap, berkata, dan berpikir selama kita masih hidup.

Oh ya, aku sekarang di Perth. Dalam rangka apa sih gak jelas, ya liburan, ya jalan-jalan, ketemu pacar, ketemu temen juga hehehe. Baru aja pagi ini sampek jam4 subuh td. Agak deg-degan juga td malem sampe sama sekali gak tidur di pesawat. Untungnya, smua berjalan lancar. Pas di custom pun gak ditanyain macem-macem. :) Oh tapi agak bete juga waktu di Ngurah Rai Airport. Berhubung aku perginya naik AirAsia supaya irit cost, beneran ternyata mereka juga irit informasi. Di boarding pass ku, tulisannya aku masuk di "GATE 6". Nah, uda ditungguin lama di depan gate, ternyata gate nya dipindahin sakarep udel nya sendiri. Gitu gak pake kasi announcement jugak. Kebangetan banget banget kan!! Untung, aku ketemu sama 1 keluarga yang juga mau berangkat ke Perth dari Semarang. Mereka pada ribut pindah tempat alias gate soalnya td si tante nya itu sempet jalan sampe Gate 9, trus dia kok liat bule-bule pada masuk rame. Dia jg denger petugas nya teriak, "DARWIN BOARDING!, KALO YANG PERTH NANTI DULU". Curiga dipindahin gatenya, dia balik ke Gate 6 trus ajakin semua keluarganya pindah ke Gate 9. Untungggg banget aku duduk deket sama keluarga mereka di depan Gate 6, kalo enggak kan panjang urusannya. T*i banget emang AirAsia. Begh!

Sekarang si pacar lagi kerja. Tiap hari kerja terus dia. DASAR! Uda jauh-jauh dateng ke sini, ya tetep aja ninggal kerja. Ahh semoga aja liburan kali ini menyenangkan. Aminnn.

0 comments:

Post a Comment