RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Wednesday, January 26, 2011

The 1st day of being unemployed

Kemarin uda terakhir kerja lo.. Aslinya tanggal 24 terakhir, cuman waktu hari itu aku lembur sampe malem jam set8, eh si bos kepala manggil aku ke ruangannya minta tolong supaya aku masuk lagi sehari (tanggal 25) buat nyelesein pendingan yang masih numpuk. Ya sudah lah, aku iyain aja.

Hari ini asli nganggur banget. Jadi bingung mau ngapain juga hari ini. Biasanya soalnya ada kerjaan di kantor, trus tau-tau uda sore-malem-tidur deh. Eum, bingung lagi nih mesti cari kerjaan apa lagi setelah ini. Yak ampun gak bisa ngebayangin nih bakalan gimana ke depannya. Tuhan, tolong sayaaaa! *merem-merem*

Oh, kemarin malem pulang kerja, aku bikn farewell dinner sama office mates. Ada bos, temen funding, sama temen usage. Mreka ini yang bikin berat banget mau kluar kantor. Guyonan nya mereka, care nya mereka, seru nya mereka. Malah mellow kalo inget mereka sekarang.


Mas Krisna - Mas Bakti - Mbak Peni



Senior - Junior - Head


Tim Hura-Hura


Ibu - Mas Henry - Pak Anto - Mas Ferry

Mbak peni, semangaaattt! Maaf membiarkan jd single fighter sekarang :,(

0 comments:

Post a Comment