RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, December 10, 2009

Random Facts

Beberapa fakta terkait dengan diriku : (:P)
  • aku suka minum susu "Ultra", tapi di sore hari (padahal umumnya minum susu di pagi hari. hehehe..)
  • aku suka keramas di malam hari. Enggak tau knp, pokoknya suka aja keramas malem-malem sebelum tidur. Jadi wangi, bersih, seger banget sebelum tidur. Jadi pulasssss tidurku :)
  • udah 6x nonton BBF jadi sampe hafal seluk beluk critanya. I like Lee Min Ho..
  • paling enggak suka sama tante-tante & cewek-cewek di mal yang suka ngliatin aku dr atas sampe bawah. Berasa pengen nyulek mata mereka aja. Pardom for my word, but I do hate it so much.. Sekalian juga benci banget kalo ngomong sama cewek yang matanya jelalatan ngliatin outfit yang lagi aku pake. Heloooo where's the eye-contact with me??
  • hampir semua sepatu yang aku punya itu sepatu flat. :p
That's all who I am. ^^

0 comments:

Post a Comment