RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, December 22, 2009

Happy Mother's Day

Selamat Hari Ibuuuuuu :)

I love you, ma..
Mama ku itu SUPER WOMAN. Smua urusan, baik kecil maupun besar, dikerjain sm mama. Mama pertaruhin smua buat aku..
Mama itu :
  • yang ngambilin rapot sekolah dr SD sampe SMA
  • yang nemenin aku waktu lagi persiapan sidang Tugas Akhir S1 sampe nemenin waktu aku sidang di ruang dekan (speechless, thanks ma! )
  • yang nganterin komputer ke tukang reparasi waktu komputer ku rusak
  • yang daftarin + urusin smua urusan pendaftaran sekolah, kuliah, dan kursus-kursus
  • yang ngatur buku-buku & barang-barang yang berserakan di kamarku
  • yang masukkin sepatu-sepatu ku ke dus sepatu terus ke lemari setelah selesai aku pakai
  • yang beliin baju natal setiap tahun
  • yang beliin handphone baru setiap pengen ganti handphone
  • yang selalu ngingetin buat enggak ngomong kasar, humble, mudah memaafkan orang lain, sabar (paling sering ngomong, "Sabar to nak..")
  • yang selalu dukung setiap keputusan yang aku ambil, sekalipun bad decision, unreasonable decision dan keputusan yang menyakitkan hati mama (dari sudut pandang mama)
  • yang menangis waktu aku menangis dan tertawa waktu aku tertawa
  • yang selalu bikinin roti (sarapan) setiap bangun pagi mau sekolah / kuliah / kerja
  • dll
No magician can beat my mom. she's the truly magician for me! :)

0 comments:

Post a Comment