RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, December 5, 2009

Campur aduk

Enggak ngerti ngerasain apa saat ini. Sedih, banget! Seneng, iya! Takut, iya!
Sedih mesti pisah sama temen-temen kerja, bapak-bapak prodtech, ibu-ibu pantry, dan semua orang di kantor yang selalu baik, kasih perhatian lebih ke aku :( It was so thoughtful..
Di sisi lain, ngerasa lega juga uda bisa slesein satu project di kantor dan bisa santai lagi, enggak bakalan stres dikejar deadline, weekly meeting, dan report segunung. Ada kalanya ngerasa takut soalnya mikirin gimana nasib diriku ini selanjutnya? Being alone at home every morning with nothing to do will be absolutely an unacceptable conditional :,( Tapi, uda resiko la yaaa.. Keputusan ini dibuat sendiri, jadi resiko juga harus ditanggung sendiri. Actually, there's main reason behind my decision. Huuhuhuhu..


Hari ini jadi hari terakhir juga ketemu sama beberapa bapak-bapak ibu-ibu kantor. Ikut acara bakti sosial sama mereka smua bikin jadi lebih happy. At least, aku ngerasain bisa bener-bener berbagi sama anak-anak panti pasuhan yang nasibnya kurang seberuntung aku. Selama hidup mereka, mereka enggak pernah ngerasain kasih sayang orang tua kandung dan enggak pernah ngerasain jalan-jalan ke mal, liburan bareng keluarga. Sedih banget ngeliat mereka, tapi mereka enggak pernah mengeluh dengan kehidupan mereka. Sempet nanya sama satu anak panti disana, "Dek, punya satu impian sederhana gitu enggak?" trs dia jawab, "Saya pengen jalan-jalan ke TP, kak. Katanya di sana banyak toko jual mainan & baju". Yak ampunnnnn.. Jedang!* Aku yang hampir tiap weekend mesti ke mal aja kadang suka ngeluh apa ga ada hiburan lain selain jalan-jalan ke mal, makan di kafe, nongkrong di coffee shop, dll. Gayanya aku ini! Ckckckck.. Pertanyaan simple, tapi bikin lebih nyadar buat selalu harus bersyukur sama Tuhan. Thanks Jesus for your blessings.. Tempat panti yang aku kunjungin rame-rame itu kecil banget, mblusuk pula di daerah Tretes, Prigen. Bisa dibilang sangat memprihatinkan, tapi mereka yang tinggal di sana + ibu panti (yang uda usia 70 tahun-an) tetep kliatan happy happy aja. They are so grateful for what they've had until now. Ngeliat mereka kayak gitu bikin jadi terharu. Aku tahu kalau Tuhan tetap dan akan selalu pelihara mereka masing-masing di sana..

0 comments:

Post a Comment