RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Friday, January 16, 2009

fiuhhhh.....

congrats to me......!!!!
yaaaiiiyyyy....

akhirnya, hari ini slese juga ujianku slama 2 minggu...
eum, slese ujian nya bukan cm buat semester ini, tapi buat selamanya...
horaaayyyy... i'm totally happy for finishing these exams...
semester depan uda ga ada ujian lagi deh...

ujian :
- Manajemen Pengembangan Produk --> ok!
- Procurement and Supply Management --> siipp, tapi ga slese kerjain, kurang dikit bos!
- Ergonomi Industri --> no comment! just thought that it was such a suck exam..
- Ekonomi teknik --> ga selese kerjain smua nomer nih..huhuhuhu...
- Perencanaan dan Pengendalian Produksi --> sipirilyyyy :)
- Warehouse and Management Systems --> ga tll yakin nih ma jawabanku..
- Elemen Mesin --> well done! eum, one more steak please... hhihihiii...
- Operational Research I --> oooowwwww no! too much questions i had to answer..


my prayer to God:
"Tuhan, terima kasih ya sampe semester sekarang ini, Tuhan selalu pimpin dan kasi aku hikmat pikiran, jadi aku bisa lewatin smua ujian dari semester 1 sampe sekarang ini..maafin aku ya Tuhan klo aku pernah nglirik-nglirik dikit jawabannya lenny, sally, ganda, hendra, ato yang laen..maafin juga kalo waktu ujian-ujian kemaren aku pernah ngasi tau jawabanku ke temenku..aku ga tega Tuhan ngliat temen-temnku garuk-garuk kpala, pukul-pukul meja, ato siul-siulan gitu...
Oya Tuhan, aku mesti lanjutin kerja Tugas Akhir ku..Tuhan tetep sertai aku ya..
Amin.."


0 comments:

Post a Comment