RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Wednesday, January 7, 2009

Catcha!!

jujur banget ya,,aku ga terlalu suka klo my boi party/clubbing gitu. my boi emang bilang klo suka clubbing nya itu dulu, waktu jaman keemasan nya dia (maksudnya sih waktu dia SMA sampe kuliah gitu lah..), dan sekarang uda ga party-party lagi. tapi aku tetep aja enggak 100% percaya, apalagi sekarang kita long-distance gini. walah! dia boong ato enggak juga aku enggak tau kan.aku enggak pernah bilang ke my boi sih kalo aku ga suka gaya hidupnya yang kayak gini (include suka belanja juga)..bukannya ngiri sih, tapi mnrtku itu berlebihan banget..yah emang sih itu duit-duitnya dia..fiuh ga tau deh!

aha!
barusan ini aku cek facebook ku, and i read info that he had posted his photos of holiday in bali.langsung deh aku cek, dan waktu aku liat smua foto-fotonya, ternyata ada foto-foto yang nunjukkin dia lagi clubbing di Bacio, Bali..
i was shocked, and spontaneously i cried my eyes out..!!

at one day, when my boy's still in bali & waktu aku ama my boi lagi telpon-telponan (baru telpon bentar ya critanya) :
my boi said : "ya uda ya aku mau tidur..capek banget tadi abis snorkling! "
me said : "kok jam 7 uda tidur sih?tumben banget? hayo..jangan-jangan sekarang tidur cepet, terus ntar malem ya clubbing ya??"
my boi said : "ya enggak lah, aku enggak suka yang kaya gitu..kamu tuh negatif thinking terus...!! "
****************we had a fight****************

(when i asked him that question, aku pura-pura tanya sambil kluarin nada guyonan, bukan nanya yang kayak mama-mama galak ke anaknya gitu, padahal dalem hati uda deg-deg an trs..i'd got a bad feeling at that moment)

dear my boiii,,
CATCHA!! kamu bohong!
aha!


PS:
sebenarnya apa alasanmu buat boong ke aku?it was not the first time u did it to me, well..i can't count on it..aku enggak pernah nglarang-nglarang kamu kan?kamu bebas nglakuin apa aja yang kamu mau..yah emang sih walopun aku mesti pura-pura di depan mu with smiling face "oo yeaahh, it's up to you, babe! it's okay..just have fun wtih yourself!" see?
dan bnrnya aku ga suka cara kamu nanggepin pertanyaanku.okai, let's say, menurut kamu aku selalu punya pikiran negatif & selalu ga percaya sama kmu..tapi, sebenernya aku pgn kmu tau kenapa aku "sedikit" enggak percaya sama kamu?itu karena kmu sendiri yang suka bohong!
and now, i'm desperately super duper stressed.. i think I'M NOT YOUR PRIORITY ANYMORE..

0 comments:

Post a Comment