RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Wednesday, February 13, 2013

Sehari bersama Mbak Niken dan Tombeng

Udah seminggu an ini semenjak Ko Cepuk resigned, saya duduk di ruang sebelah yang isinya makhluk RM (Relationship Manager), Marketing Manager, dan IIS (Investment and Insurance Specialist). Berasa banget kalo saya ternyata ini masih kecil. Gimana gak kerasa kecil kalo topik pembicaraan mereka udah ke arah marriage life dan sexuality life. Manajer saya si kokoh robby suka discuss sama RM saya si mbak niken tentang how to take care of pregnant woman. Yah, si kokoh bentar lagi jadi bapak. Cihuiiii!! :) Kadang ya, si kokoh, mbak niken, sama tombeng suka discuss juga soal hubungan suami istri gitu kalo pas break kerja. Astajimmm HEHEHEHE. Yah nambah ilmu lahhh. Walopun si tombeng belum nikah (masih tunangan) tapi udah nyambung gitu aja diajak ngomong soal begonoan. Ahhh kmu, mbeng!

Nah, seharian ini semua pada repot soal booking SUKUK di kantor. SUKUK lagi heboh emang di bank-bank indo. Semua customer pada pengen beli SUKUK (obligasi pemerintah RI). Jadinya agak repot jaya cepet-cepetan booking sama other branches biar kebagian kuota. Dasar sistem di kantor lumayan katrok, jadinya susah mau booking gara-gara sistem yang kekurangan unsur enzim. Masak mau akses sistem aja susah. Udah gitu pake sistem eror lagi gara-gara gak bisa track account number customer. Kan aneh banggggggg...eettttsss.
Berhubung sistem eror, saya, mbak niken, dan tombeng mutusin buat cari makan keluar. Pelabuhan makan siang kita di daerah kampus saya, makan mie pinangsia. Ternyata mereka sukak :) I found relieved to know they like what I suggested them to have lunch at. Prikitiewww.

Cerita cerita (cinta) kita berlangsung mulai dari perjalanan mau makan, pas makan, sampe perjalanan pulang setelah makan. Cerita nya macem macem, mulai dari discuss tentang customer resek jaya, customer uaneh bin ajaib, mbak-mbak ops yang kerja garis lurus, sampe ko cepuk yang udah resigned. Sempet bahas juga soal Mikek yang baru resigned beberapa hari setelah ko cepuk resigned. Kangen sama mikekkkk :( Jadi inget kalau mikek sama ko cepuk tuh temen angkatan dan seperjuangan saya masuk a-en-jek. Jadi inget juga kisah taining dan mbambung bareng di kota jakarta keras. Si tombeng juga cerita soal tunangannya yang - ups - posesif. E'hem. Mbeng, masih bisa putus lo kalo tunangan. HAHAHAA. Haraahh kono, tak balikin saranmu yang buat aku - ke kamu lagi.

Sampe di kantor, saya harus briefing sama si kokoh. Yak, sukuk lagi sukuk lagi. Gak tau ah ko. Pucinggg. Setalah briefing, saya balik lagi dong ke ruang sebelah dan ngobrol ngobrol lagi sama mbak niken & tombeng. I've got new good friends ;) Yeyyyy

0 comments:

Post a Comment