RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, February 11, 2013

Hampir Lupa Punya Blog!!!

Holaa!

Selamat tahun baru 2013 semuahhh..!! God bless more and more in this whole year. Aminnn.


Saya hampir lupa kalau ternyata punya blog! Agak sedih ngeliat blog saya sendiri karena ternyata terakhir nge-post itu tanggal 17 September 2012. It's been sooooooo longggggg :( Geblek nya saya juga sih yang awalnya males nulis sampe akhirnya jadi lupa beneran kalau punya blog. Dari awal komit nya nulis di blog padahal buat semacem investasi (hehehehee) di masa depan punya bacaan representing kisah perjalanan hidup saya di masa muda alias masa kejayaan. HAHAHAHAHAA


Agak bingung juga mau ngereview gimana hari-hari saya yang sudah lewat sebelumnya. Yang saya ingat, starting October - November, itu bulan bulan terberat yang harus saya lewati karena saya stress (beneran stress hampir gila) punya masalah dengan si Mr. D dan dalam pekerjaan saya. Hubungan sudah hampir diujung tanduk (bahkan sudah jatuh sih telurnya dari ujung tanduk) eeeehhh tapi bisa dibalikin lagi ke posisi awal. Puji Tuhannnn saya lolos ujian tes kenormalan jiwa lagi. Saya cinta mati sama si mamah yang support mati-matian bantu saya selesein masalah satu satu. Gara-gara ada masalah sempet felt messed up juga di kantor sampe pernah diusir kokoh pulang. Yah gimana gak ngusir ngliat mata udah saingan gede nya sama kelengkeng. Trus trus pernah juga dilariin ke rumah sakit gara-gara sakit perut yang suakit banget kayak mau pup semangka (ewuuhhh). Ternyata si dokter bilang saya stres level njedok mentok jadi bikin asam lambung tinggi banget.

Fiuuuhhh, puji Tuhan bulan desember awal, tepatnya tanggal 10 Desember 2012 Mr. D mutusin balik Indonesia for good. Saya percaya ini juga buat kebaikan dia dan kebaikan hubungan kami. Saya percaya rencana dan waktu Tuhan. Harus diingat kalau 10 Desember 2012, kami bersatu dalam melodi lagi :) Puji Tuhan juga kalau Tuhan memberikan saya kesempatan (akhirnyaaaaa) untuk bisa celebrate christmas and new year bersama si mister. Gak pernah aja gitu selama 5 tahun LDR bisa ngerayain bareng. Ciannn..

Tanggal 26 Desember 2012, kakak gave a birth bayi perempuan sehat yang dikasi nama Kay Allyson Papilaya. Berhubung nama kay kalau di-spell ala orang indonesia itu ka-i, jadi saya punya panggilan sayang buat dia adalah ka-i HEHEHEHE. Udah komplit sekarang anak nya kakak, satu laki-laki satu perempuan. Udah! Jangan nambah lagi ya kak :D Tapi saya gak punyah foto nya Ka-i. Nanti deh kapan kapan upload foto Ka-i yang cantiks.


eh ini lagi di beach walk, si mister motoin pake kamera pilem


christmas celebration di rumah mas gogok - si Mr. D's sisters

brekkie menu nya si mister waktu liburan bareng

ihhh kangen spot ini!

bon con wings yang bikin eneg gara gara mister minta yang isi 18 dimakan berDUAAA


Nahh..


Sekarang tahun 2013. Yang diingat sampai sekarang tetap target kerjaan yang tambah lama malah tambah naik dan bukannya tambah turun. Astajeeeeemmmmm, rasanya pengen jedokkin kepala terus ke tembok ruang BDE yang sebelahan sama ruang BM biar si bos tau rasanya anak buah nya ini dipecut gak brenti brenti. Semogah aja di tahun ini saya tetep bisa mencapai target setiap bulan. Amin ya Allah. I ask for His mercy and strength upon me.

Di tahun 2013 ini juga, saya punya resolusi simpel buat minum air putih banyak. Manfaat air ternyata banyak banget buat tubuh dan si rico yang mendadak sekarang turun badan gara-gara pitnes bilang kalau air putih bantu pembakaran lemak. No other drinks, but water! Yes yes yes, kuyus kuyus kuyus :p Saya juga punya resolusi (ehhhmm serius) buat jadi orang lebih sabar lagi. Saya mau belajar buat gak nyakitin hati orang lain lagi. Tuhan tolong pimpin saya ini. Amin..

NYE with lenny and kokoh rend

si bos pulangggg, tapi sekarang sudah balik syd lagi, ciann :(

rotikan's family is in da house


Hopefully di tahun 2013 ini semua nya berjalan jauh lebih baik lagi. Yang dulunya suka gak bersyukur, sekarang harus selalu bersyukur. Mari semuahhh! Penuh semangat menjalani tahun ini.





1 comments:

wendy said...

Riaaa udah lama nge post kamu, aku kangen loh heheheh.

Post a Comment