RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Friday, February 22, 2013

MAMAY

Semenjak ketemu dan kenal sama Mbak Mica di kantor pertama kali, saya langsung bisa ngerasa kalau dia bakal jadi "kakak" saya. Mbak Mica oh Mbak Mica, ai lop yuuuu ;)

Kenapa dipanggil mamay? Lupak kenapak. Seinget saya yah karena donna sama atun sama saya suka banget sama gaya married couple ala mbak mica dan suami. Sama sama santai, gak keliatan romantis dari luar tapiiii ternyata romantis di hati. Keliatan banget kalo mas eoy sayang sekalik sama mbak micak dan sebaliknya begitu. Mereka gak pernah komen-komenan di facebook, reply tweet each other di twitter, dinner romantic berdua waktu palentin, and so on. Komitmen mereka berdua yang bikin mereka itu keliatan mature sekali dan menimbulkan rasa cinta saling pengertian. Karena mas eoy juga salah satu laki laki idola kami trio kwek kwek, kami menamakan dia PAPOY sehingga si mbak mica mendapat panggilan yg matching yaitu mamay. Nah gitu deh kenapa dipanggil MAMAY.

Mamay sekarang jadi kakak, mama, sahabat sekaligus partner kerja. Walaupun uda beda branch office, tapi kadang masih nyempeting buat telp ke direct ext sekedar nyapa MAMAYYYY NGAPAIN?? Dan pasti dijawab HALO AREK CILIK CILIK, YAH KERJA LAH, EEEE MBOH! Hahahaa

Kalau kasih saran, pasti mamay langsung bisa nyeimbangin antara pikiran rasional dan perasaan. Jadi, curhat sama mamay bikin gak labil. Inget waktu saya sama si mister LDR, si mamay selalu stood behind me, catching me waktu saya sedih butuh temen dan mulai galau gak jelas bikin impact jelek ke kerjaan sama aktivitas sehari-hari.

Tanggal 11feb kemarin, mamay ultah. Happy Birthdayyyy,, maaayyyy!! I love you heaps! :* Turut mengundang pula para adek adek, ada si gendut, dek karin dama dek niken. Thanks for your treat, may!






0 comments:

Post a Comment