RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, August 2, 2012

Welkom bek, jakartahh

Blogging live dr Mc D deket aryaduta gak tau ini di gedung apa. Saya sedang menikmati supper dgn menu fillet o fish burger plus hot tea. Si mek dong makan paket nasi pake telur, cheese burger dan kentang super large, eits sm 2 gelas coke. Emejingggg!

Ke jakartah yg sekarang ini dalam rangka training (lagi) yang budget nya diturunin kantor. Setelah training yang pertama saya diinepin di intercontinental, sekarang di aryaduta heehee. Asli nya saya males banget buat ke sini. Paling anti lah pokoknya ke jakarta kalo gak kepaksa banget. Huks. Nah besok pagi jadwal training jam8 pagi yang berarti saya harus berangkat mentok 1jam sebelumnya dan berati juga saya harus bangun siap2 jam set6. Mampussss!

Yah beginilah nasib pegawai, mesti ikut aturan kantor. Tapi dengan begini, saya bisa sedikit ngelupain masalah yang ada sama pacar.

Eh, balik hotel dulu ya, dahhhh

0 comments:

Post a Comment