RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Friday, August 3, 2012

Lanjut crita lagi

Baru selese mandi.

Sendiri di kamar PART TWO. Setelah yang kapan itu di intercon di kamar guede sendiriannn, sekarang di apartemen sendirian lagi. Untung ya ada mek sama ko afuk. Beda kamar lo tapi! Cah-tet. Baik deh mereka, saya dikasih kamar paling gede, makasi loooo.

Ini uda jam set1 malem lebih tapi belum bobok, masih nunggu rambut kering. Gak bawa hair dryer itu apa yang bikin masalah. Untungnya, saya bawa lappie, jd bs nonton dipidi aja :P Mau nonton tipi kok males, gak ada yang oke.

Sebelum saya beneran tidur, saya mau doa sama Tuhan. Intinya gini, Tuhan, saya tahu saya punya masalah. Dipush sama ortu buat "gini", dicuekin sama pacar kayak "gitu", diteken target sama bos, dan dikasih janji surga sama pacar juga tentang masa depan. Saya ingin berserah sama Tuhan. Tolong ya Tuhan cukupkan kasihMu dan kuatkan pundakku agar kuat menanggung ini semua.

Have a good night.

0 comments:

Post a Comment