RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, May 3, 2012

Random me

Sudah awal mei aja dong sekarang. Cepet amat ya waktu berjalan. Banyak cerita banget benernya sampai hari ini, tapi kok kalo nulis ya banyak banget, bikin males ngetik.

Ngomong soal kerjaan, so far ya ginigini aja, banyak customer gilak yang bikin emosay. Hampir tiap hari belakangan ini pengen pulang malem biar sampe rumah uda tinggal tidurnua aja. Iya nih, belakangan ini sering baku mulut sama si abang di sono. Mungkin karena sibuk sih ya dia, jadi mau kontek kontek randomly kok ya percuma pasti gak ada balesan. Selaen itu, puji Tuhan skrg dpt offering pindah posisi. Agak ngeri jg benernya trima offering ini, secarak nih ya posisi ini risky banget. Cumannnn, hati kecil saya bilang "coba ajaaa!". Setelah discussed sm mama papa, juga mereka ndukung buat ambil penawaran ini. At least sudah menciba. Ya ya ya, oke i'll take this offering in the name of God. Kalo kemungkinan terburuk, saya didepak dari prusahaan ini, ya sudah lah ya pasrah sama Tuhan. Saya percaya, penawaran ini juga gak dateng gini aja. I can do it beybehhh! Aminaminamin *deg-deg kenceng

Crita random lainnya, saya suka setengah mati sama kebaya encim yang dibeli pas liburan ke jogjeh bulan lalu. Beli di pasar beringharjo cuman dengan harga 55000 rupiah saja sodara-sodara. Suka banget nget! Mau dipadanin sama kain bawahan yang saya punya di lemari cucok bok smuanya :)

Trus random lain ya, kemarin saya sama mbak-mbak kantor pesen cake rame-rame di the harvest dikirim ke kantor with no delivery cost. Horeee. Tiramisu cake, rainbow cheese cake, sama strawberry cake nya emang paling ajubuneng juwaraahhh!

Minggu lalu, saya, mbak doe, mbak gre ke malang lagi. Nginep di hotel di jalan kawi, persis sebelahnya MOG. Hotel nya masih baru, tapi mas sama mbak nya gak oke, mencureng aja. Yang bikin bahagia cuman menu brekkie-lek nya di pagi hari sebelum ke GKI Bromo. Segak suka-gak suka nua saya sama hotel itu, saya tetap saya cinta kota Malang :) oh ya sempet ke secret zoo lagi lo pas di malang kemarin hehehe.

Random lain nya, saya gak mau mention nama orang, tapi tolong banget dong buat yang gak pernah jalanin LDR mbok ya gak usah pake komen ato ngejudge saya ini cengeng, childish, ato bisanya cuman ngeluh. Saya belajar untuk selalu keep my faith in God dan pasrah sama jalan hidup saya di dalam Tuhan. Saya usaha mati-matian buat jalanin hubungan ini wisely, tapi bukan berarti saya gak boleh nangis kan? Manusiawi kok orang nangis. Kalo situ ada di posisi saya, situ pasti tau deh apa yang saya rasain. Cobain dulu gih!

Terakhir nih, saya sekarang lagi pake black egg pore primer. Bagus banget lo produk ini! Hasilnya okeh! Saya gak dibayar juga sih promote gini, tapi sumprit! nih produk emg tokcer banget. Sbelum pake bb cream ato foundation di muka, apply a bit primer dulu. Dari semua primer yang saya coba mulai merk ameriki yang ajubile mahal, merk eropi yg harganya lumayan nyekik leher, eh trakir saya jatuh cintrong sama merk korea ini. Light, soft, dan cocok di kulit.

Yah inilah crita random yang ingin saya tulis di sini.
Sekian.



0 comments:

Post a Comment