RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, March 1, 2012

Tepar tak berdaya!

Yak. Saya absen kerja hari ini. Dari hari sabtu saya dirasuki virus flu plus dapet tamu bulanan juga. Ketambah lagi masih ada beban pikiran karena saya selalu tengkar sama pacar. Masih ada yg lebih parah lagi? Masih. Beberapa malem trakir ini saya demam dan nahan sakit perut krn haid dan juga gak bs tidur kepikiran masalah pribadi + masalah di kantor. Alhasil stiap masuk kantor, saya jadi kayak zombie. Kerja juga gak maksimal, di mana saya bikin silly mistakes, dimarahin sm nasabah, bahkan dimarahin sm bos. Hari ini saya menyerah! Saya gak kuat bangun, padahal ngarep banget pengen kerja nyelesein pendingan & share tugas sama mbak reny. The other good news is besok sama senin mbak reny cutai. Bagosss!

Tuhan, walopun saya sudah tidak diperhatikan pacar lagi, saya masih bersyukur saya masih diperhatikan teman-teman kantor. Doe, mbak reny, bahkan BM saya di kantor sampe bbm saya asking my conditions. Saya juga yakin Tuhan jauh lebih peduli sama saya. Walaupun saya tepar gini, saya masih dikasi kekuatan buat kuat bangun dr tempat tidur, masih bisa kuat juga buat mandi dan bersihin tempat tidur saya sendiri. Si pacar walaupun gak pernah tny kabar saya, gak peduli saya sakit atau gak, gak pernah ngobrol juga, saya yakin dia tetep doain buat kesembuhan saya dari sana. Hey, Mas D, selamat kerja ya hari ini. Tuhan Yesus, I put my faith in You. Kondisi antara saya sama pacar seperti ini gak mudah dijalanin. Appointment buat ngobrol juga belum diapprove sama pacar sampe sekarang. But, I hope all is well for him. Tolong jaga dia terus ya Tuhan. Puji Tuhan kalo Tuhan tetep kasi kesehatan buat dia di sana.

Tuhan, tolong beri saya kekuatan dan kesabaran selalu. Tolong jauhkan saya dari kekotoran hati dan perkataan yang selalu mengeluh. Saya mau fokus untuk menyembuhkan hati dan fisik saya.

Udah, minum obat dulu ah. Yiukya.

0 comments:

Post a Comment