RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, January 8, 2011

Konflik Batin

Gak tau kenapa nih kok sampe sekarang masih tetep konflik batin. Udah ajuin buat resign tapi tetep aja ditolak. Kenapa? Kenapa?

Trus per tgl 3 jan 2011 kemarin, uda kluar memo dinas dari pusat kalo utk sementara ga bole hire orang baru. Bahkan buat replacement ajah gak boleh. What THE HELL????? Jadinya si bos bos itu pada ngerayu supaya aku gak kluar. Awalnya ngerayu, EH sekarang malah gak ngijinin aku kluar. Hwaaaaaa mamaaaaaaaaaaa. Yah benernya aku agak sedih & kesian kalo ninggal mbak peni sendirian. Ibuk sm bapak di kantor uda usaha cari orang baru, hampir tiap hari interview orang, lah kok ternyata ada memo dinas gak tau diri itu keluar! Masak mbak peni sendiriaannn? Aku kesiaannn!

Cuman gimana, aku uda ada rencana buat ketemu Mas D nun jauh di sano. Sebenernya sih alesan yg bikin gak betah ya job desk ku. Aku gak tahan bok dihina dicaci maki orang. Nasabah hardcore, DAMN youuuuu! Pengen cari kerjaan yg aku banget with much higher salary. Bukannya matre, lah tapi emang standar gajinya dibandingin tempat laen kecil banget. No matter how bad my job is, I still love my workmates. Yes I do. I like my bosses, mbak peni, tim funding, OB, smuanya baikkkkk. Belum pernah aku nemuin lingk kerja senyaman ini. Dulu waktu sempet magang ajah gak kayak gini.

Oh Tuhan, tolong tunjukkan jalan-Mu. Konflik batin ini sungguh menyiksa.


Sent from my BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment