RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Wednesday, August 11, 2010

pengen potong mulut customer

Aku benci customer yang sok kaya, sok jadi donald thrump, ngeremehin orang, plus gak punya sopan santun. Situ boleh kaya tapi ga usah deh sok kaya. Biasa aja dong! Bete banget tadi sama customer yang nyinggung-nyinggung pekerjaan. Udah dibantuin tp tetep aja ngomentarin jenis pekerjaan. Walopun level pekerjaanku trmasuk level kacangan, tapi kan yang penting halal. Ginik-ginik aku sekolah tinggi. Emosay jiwa plus dendam kesumat sama bapak td. Situ tuh yang mulutnya perlu disekolahin lagi. Walopun duit situ em-em an ga jamin situ punya good behaviour & attitude ya.

Mamaaaaaaa , aku beteeeee :,(


Carikan aku kerjaan yang lain. Aku diancam masuk media massa. Apa salahku coba?? Aku cmn jalanin prosedur ajaaaa *nyekik leher bapak tadi*

0 comments:

Post a Comment