RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, August 5, 2010

lelah hati

Tuhan, aku percaya segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku, either good or bad, adalah kehendak Mu. Aku juga percaya ketika segala sesuatu yang kualami membuatku menangis, itu juga merupakan pembelajaran diri untuk menjadi lebih kuat. Namun, jika aku mengeluh karena hubungan yang tak pasti ini apakah ini juga merupakan pembelajaran untuk menjadi lebih kuat? Ampuni aku jika aku dengan yakin berkata hubunganku ini adalah hubungan yang tak pasti. It's just kind of relationship I never wanted before. Aku tidak pernah menginginkan suatu hubungan jarak jauh untuk bertahun-tahun. Kalaupun ini terjadi sekarang pada diriku, aku bisa bertahan semata-mata karena kekuatan doa dan cinta yang Tuhan berikan. Ajari aku ya Tuhan untuk tetap yakin pada rencana indah yang Engkau siapkan untukku.


Semoga ini menjadi keluhan dan kelelahan hati sesaat.


Be it unto You, God.

0 comments:

Post a Comment