RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, June 14, 2010

Jeritan hati

hari ini melelahkan sekali. uda 2 hari kerja belakangan ga sempet makan di kantor. gilakk ya, gaji ga seberapa, tapi menguras tenaga pikiran banget. mamaaaaaaa *hwaa :,(
kalo kayak gini, jadi kangen sama masa-masa jadi pengangguran di rumah yang kerjaannya bangun molor, ngikutin gossip girls, lipstick jungles, glee, serial korea, hehe. tapi ya sudah lah ya, emang harus bekerja demi masa depan, demi sepiring nasi dan semangkok mie pangsit. Tuhan, sebenarnya aku bosan dengan rutinitas ini. dulu, waktu nganggur, doa terus sambil nangis-nangis minta dikasi kerjaan, eh sekarang uda dapet, kok malah bosen ya Tuhan? ampuni aku Tuhaaannnnn :( kerjaan maintain numpuk, blom dimarah-marahin nya, beh! bikin ngedrop langsung. yah, mungkin ini yang terbaik buat dijalanin. dengan punya rutinitas kayak gini, malah bikin ngedeketin diri sama Tuhan kok. tapi tetep ada bad effect nya juga, hubungan dengan kumpret semakin ga jelas. :( let's fight for our love, beiibiii !

oya, td siang ada nasabah aneh yang ga tau diri banget:

CH : "mbak, gini saya mau nanya ya.."
aku : "bapak, mohon ditunggu sebentar ya. dari tadi siang saya belum istirahat. saya permisi istirahat sebentar."
CH : "lah kamu ini dari tadi siang ngapain aja?"
aku : *nguras wc paaaakkkkk !* pengen aja jawab kayak gitu.

oh bapak itu lucu sekali. ya kerja laaahhhhhh, ngapain lagi. dang!

0 comments:

Post a Comment